4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen-Youtube.com/ eric berg-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari, pencuci muka yang bagus merk apa untuk kulit berminyak dan berjerawat. Maka, ulasan sabun batang untuk wajah berminyak dan berjerawat ini cocok untuk kamu ikuti hingga akhir. 

Kamu mungkin selama ini kerap bertanya-tanya, apa yang menyebabkan wajah berminyak dan jerawat muncul terus? Ternyata, salah satu penyebabnya adalah tumpukan kotoran minyak, debu maupun polusi di permukaan kulit wajah. 

Konds lah yang kemudian menyumbat pori-pori dan menjadikan timbulnya komedo. Ketika komedo menjadi meradang. Maka, timbulah jerawat di wajah. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan rutin membersihkan wajah menggunakan sabun.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Putih Terbaik, Bisa Dipakai di Wajah dan Tubuh, Sekali Pakai Langsung Putih

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Collagen Asli Pemutih Muka Terbaik, Wajah jadi Awet Muda dan Glowing Tanpa Takut Efek Samping

Namun, apakah sabun batang bisa untuk wajah? Jawabannya bisa, asal kamu menggunakan jenis sabun batang yang sudah diformulasi khusus. Sehingga, mampu membersihkan wajah secara maksimal dan memberikan efek kulit yang ebi cerah dan segar. 

Nah, bagi kamu yang masih bingung sabun apa saja yang bisa digunakan. Berikut adalah panduangnlengkanya yang bisa kamu simak. 

BACA JUGA: 5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda

BACA JUGA: 4 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit dan Melembapkan, Kulit jadi Kenyal dan Glowing Dalam Sekali Pakai

Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik

Kira-kira sabun muka apa yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat sih? Berikut ini adalah rekomendasi sabun cuci muka batangan yang bagus untuk kamu coba sekarang juga!

1. JF Sulfur Anti Acne Soap Bar

Sabun muka batangan untuk kulit berminyak dan berjerawat yang pertama adalah JF Sulfur Anti Acne Soap Bar. Produk lokal dikenal sejak lama dalam menghadirkan produk terbaik untuk mengatasi bruntusan maupun jerawat di kulit.

Melali variannya kali ini, terdapat formula khusus dengan menggunakan bahan utama berupa sulfur. Meski begitu, produk ini tidak akan membuat wajah menjadi kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: