Selain Harganya Terjangkau, Daihatsu Xenia 2023 Ditawarkan dengan Beberapa Kelebihan Ini!

Selain Harganya Terjangkau, Daihatsu Xenia 2023 Ditawarkan dengan Beberapa Kelebihan Ini!

Daihatsu xenia 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Siapa sih yang belum kenal dengan Daihatsu Xenia 2023, mobil yang sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia ini, kembali diluncurkan dengan tampilan terbaru.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi mobil keluarga, Daihatsu Xenia 2023 ini sepertinya bisa dipertimbangkan sebagai sebuah pilihan.

Mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil harian, karena dapat beradaptasi dengan sempurna ketika melewati jalan-jalan sempit.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu apa lagi ya kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini untuk para konsumennya di Tanah Air, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA: DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Memberikan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

Harganya cukup terjangkau

Daihatsu Xenia 2023 ini dibndrol dengan harga mulai dari Rp 216 juta sampai Rp 274 juta, sehingga menjadikannya sangat layak untuk dimiliki dengan harga segitu.

Bandingkan saja dengan kembarannya, Toyota Avanza 2023 yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 233 juta hingga Rp 295 juta.

Dengan memiliki harga yang cukup bersahabat, Daihatsu Xenia 2023 ini menjadi pilihan yang ekonomis untuk dijadikan sebagai mobil harianmu.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Sudah menggunakan platform baru

Sebenarnya Daihatsu Xenia sudah ada di Indonesia sejak tahun 2004, namun untuk generasi terbarunya ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 tepatnya bulan November, dan mengalami perubahan total pada eksterior dan interiornya.

Untuk generasi terbarunya ini, sudah beralih ke platform terbaru berbasis DNGA atau Daihatsu New Global Architecture.

Tentu saja hal ini sangat berdampak pada perubahan signifikan, yang mencakup sejumlah elemen, seperti ukuran sampai efisiensi, sehingga membuat mobil ini semakin efisien dan sesuai kebutuhan pemiliknya.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Bekas Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Alasannya!

Menggunakan mesin dan transmisi baru

Hampir semua komponen yang dimiliki oleh mobil ini baru, termasuk masalah dapur pacu atau mesinnya pun sudah lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: