Terbaik! 4 Novel Tere Liye Ini Wajib Kamu Baca Minimal Sekali Seumur Hidup

Terbaik! 4 Novel Tere Liye Ini Wajib Kamu Baca Minimal Sekali Seumur Hidup

Terbaik! 4 Novel Tere Liye Ini Wajib Kamu Baca Minimal Sekali Seumur Hidup--

RADARPEKALONGAN – Tere Liye menjadi penulis yang terkenal selalu sukses membabat habis semua genre. Ada beberapa rekomendasi novel Tere Leye yang menarik buat kamu baca.

Sebelum membahas lebih jauh rekomendasi novel-novel tersebut, mari kita bahas lebih dulu tentang keragaman karya dari Tere Leye.

Novel Tere Leye memiliki keragaman yang bahkan sangat kontras satu sama lain, tetapi setiap pesannya selalu mengena meski dibawakan dalam genre yang berbeda.

Dengan kurang lebih 50 judul novel Tere Liye yang sudah beredar bebas di Indonesia, tentu tidak mudah bagimu untuk menentukan judul mana dulu yang harus kamu baca, terlebih jika kamu merupakan seorang yang cukup awam dalam dunia membaca.

Memang, kamu dijamin tidak akan menyesal jika membaca novel Tere Liye, judul yang mana pun itu.

Akan tetapi, artikel ini akan menuntunmu untuk menemukan bacaan yang tidak boleh kamu lewatkan dan harus segera kamu baca. Sebab, beberapa rekomendasi novel Tere Liye ini akan membuatmu rugi jika tidak membacanya.

Tunggu apa lagi? Simak sampai selesai, ya!

Baca juga Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

1. Sunset Bersama Rosie

Terbit pertama kali pada tahun 2018, Sunset Bersama Rosie menjadikan peristiwa Bom Bali pada tahun 2002 sebagai latar peristiwa dalam kisah tersebut. Novel ini menceritakan hubungan tiga orang bernama Rosie, Tegar, dan Sekar.

Tegar dan Rosie merupakan sepasang sahabat di mana hampir separuh hidup keduanya dihabiskan bersama, hingga Tegas menjatuhkan hatinya kepada Rosie. Akan tetapi, perasaan Tegar tidak bersambut baik dan Rosie justru menikah dengan lelaki lain.

Tegar bahkan belum juga mengungkapkan perasaannya hingga hari pernikahan Rosie tiba. Pada momentum itu, Tegar memilih mengubur perasaannya dan mulai berusaha mencintai Sekar.

Hingga di suatu hari, peristiwa Bom Bali di Jimbaran menggegerkan banyak orang dan merenggut nyawa suami Rosie. Gadis itu depresi berat karena kehilangan yang dihadapinya.

Situasi itu kemudian mendorong Tegar untuk mengambil keputusan penting dalam hidupnya, yang tentu saja berkaitan erat dengan Rosie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: