Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat, Sudahkan Kamu Mengamalkannya?

Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat, Sudahkan Kamu Mengamalkannya?

amalan doa mendatangkan rezeki secepat kilat-youtube-Jamaah Ngarit

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Sudah bekerja kok hasilnya belum memuaskan? Kemungkinan, kalian belum membaca amalan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini. Amalan ini termasuk amalan penting yang harus kalian baca setiap hari.

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seharusnya kamu membiasakan untuk berdoa atau membaca amalan agar aktivitas yang kalian lakukan dapat lancar dan membawa keberkahan.

Begitupun dalam melaksanakan aktivitas kerja. Iya sih bekerja memang salah satu jalan agar dipertemukannya rezeki, tetapi kamu harus membarenginya dengan amalan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini.

Segala aktivitas yang dibarengi dengan doa maka menjadi berkah dan tujuan yang kamu inginkan mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Minta lah sesuatu hanya kepada Allah SWT. karena segala yang kamu inginkan hanya Allah SWT yang dapat mengabulkannya.

Baca juga: Rezeki Makin Nambah! 5 Manfaat Mengamalkan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil yang Belum Kalian Ketahui

Mulai dari sekarang, bagi kalian yang belum membiasakan berdoa sebelum atau sesudah beraktivitas, ada baiknya membaca amalan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini.

Agar aktivitas yang kamu kerjakan diberikan kemudahan, keberkahan hingga kelancaran dan keselamatan dunia maupun akhirat.

Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat

1. Meminta Kelancaran Rezeki

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

2. Rezeki untuk Anak dan Umur Panjang

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Artinya: “Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

3. Rezeki Secepat Kilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: