Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmi Buka Turnamen Sepakbola Gandarum CUP I Tahun 2023

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmi Buka Turnamen Sepakbola Gandarum CUP I Tahun 2023

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq resmi membuka Turnamen Sepak bola Gandarum CUP I Tahun 2023 yang berlangsung di Desa Gandarum, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada Senin (20/11/2023). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadia Arafiq hadir didampingi sang suami Ashraff Abu, sejumlah kepala OPD terkait, Unsur Forkopimcam Kajen, dan Kades Gandarum.

Melalui sambutannya, Fadia menyampaikan dukungannya terhadap turnamen sepakbola yang digelar dan menyebutnya sebagai acara untuk menemukan generasi muda berbakat di Kabupaten pekalongan.

"Ini adalah acara yang sangat baik. Saya sebagai Bupati Pekalongan sangat mendukung karena ini adalah ajang kita mencari anak-anak berbakat di Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Fadia berharap agar turnamen dapat berjalan lancar tanpa ada keributan. Untuk itu, Ia menekankan kepada seluruh pemain dan supporter agar dapat menunjukkan sikap supportif dan dapat menerima kemenangan maupun kekalahan.

"Yang saya harapkan dalam turnamen ini semua berjalan lancar, tidak ada keributan. Siapapun yang menang harus kita dukung. Bertanding dengan cara yang baik, memang bertanding ini ada yang menang, ada yang kalah. Ini yang harus kita pahami, bahwa tidak mungkin semua bisa menang, jadi kita harus mendukung acara ini, jangan sampai ada keributan," tegasnya.

Selain itu, Fadia juga mengungkapkan harapannya agar acara ini membawa manfaat bagi Desa Gandarum, khususnya dalam membangun rencana kedepan.

"Mudah-mudahan ini membawa manfaat untuk Desa Gandarum, biar lebih bisa membangun apa pun yang masih kita rancang untuk kedepan bisa terwujud dengan baik."

Diketahui bahwa selain membuka acara, Bupati Fadia atas nama Pemerintah Kabupaten Pekalongan turut memberikan sumbangan dana untuk penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Gandarum CUP I.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kelancaran jalannya acara," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: