Jarang Diketahui, 8 Manfaat Minum Susu Kental Manis Setiap Hari untuk Anak

Jarang Diketahui, 8 Manfaat Minum Susu Kental Manis Setiap Hari untuk Anak

Manfaat Minum Susu Kental Manis Setiap hari--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Ada beragam manfaat minum susu kental manis setiap hari bagi tubuh. Baik itu untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

Khusus susu kental manis ini, wajib banget untuk dikonsumsi pada pagi hari. Sebab susu ini mengandung gula yang cukup tinggi.

Cocok untuk diminum sebelum berangkat pergi kerja ke kantor, pergi berangkat ke sekolah bisa juga sebelum jogging di lapangan pagi hari.

BACA JUGA:Terdaftar di BPOM, Ini Dia 4 Jenis Susu Kental Manis yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:Bikin Cepat Tidur, Inilah Rahasia Sehat Manfaat Susu Hangat yang Harus Kamu Tahu

Susu merupakan minuman yang sangat penting untuk tubuh. Hal ini karena minuman susu mengandung protein, mineral, gizi, vitamin, dan kalsium

Kalau memang demikian, apa saja manfaat minum susu kental manis setiap hari. Berikut manfaatnya untuk tubuh yang luar biasa sekali. 

1. Bantu Wujudkan Berat Badan ideal

Buat kamu yang memiliki berat badan jauh di bawah ideal sangat disarankan untuk minum susu kental manis. Sebab susu ini mengandung gula yng cukup tinggi. 

Tak hanya itu saja, kalori yang ada pada susu ini cukup tinggi. Sangat disarankan untuk kamu yang ingin meningkatkan berat badan. 

Bisa secara otomatis mengubah badan kurus jadi berisi. Sehingga penampilan pun terlihat menawan karena kandungan kalori yang tinggi. 

2. Bikin Tidur Nyenyak

Selain bisa membantu meningkatkan berat badan, minum susu kental manis bisa bikin tidur nyenyak.

Sebab kandungan magnesium yang ada di dalam susu bisa memproduksi hormon serotonin dan melatonin. mencegah depresi sehingga bisa bikin tidur nyenyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: