6 Manfaat Minum Jus Nanas Penurun Kolesterol Terbaik Kaya Vitamin C

6 Manfaat Minum Jus Nanas Penurun  Kolesterol Terbaik Kaya Vitamin C

Jus nanas penurun kolesterol --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kolesterol jahat merupakan penyebab penyakit kronis yang ada di dalam tubuh. Untuk mencegahnya, bisa minum jus nanas penurun Kolesterol terbaik kaya vitamin C.

Walau rasanya cenderung asam, tapi khasiatnya untuk tubuh luar biasa. Bisa menurunkan kolesterol akibat sering makan goreng-gorengan. 

Jus buah nanas bisa dijadikan solusi ketika tingkat kolesterol di dalam tubuh meningkat. Sebab jus nanas memiliki manfaat yang luat biasa untuk tubuh. 

Apa saja manfaat minum jus nanas penurun kolesterol ini? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

1. Menurunkan Risiko Sakit Jantung

Salah satu manfaat minum jus nanas penurun kolesterol terbaik adalah bisa menurunkan risiko sakit jantung. Sakit jantung terjadi karena adanya penyumbatan yang terjadi di aliran darah. 

Sangat disarankan untuk kamu yang merupakan keturunan penderita sakit jantung. Konsumsi jus nanas bisa menurunkan kolesterol. 

Kolesterol jahat ini akan membuat peredaran darah menuju jantung terhambat. Vitamin C yang ada di dalam jus nanas bisa mencegah penyumbatan sirkulasi darah. 

2. Menurunkan Tingkat Kolesterol Jahat

Manfaat minum jus nanas penurun kolesterol terbaik adalah bisa menekan lemak jenuh di dalam tubuh. Sehingga lemak jenuh ini tidak berdampak pada jantung. 

Berkat kandungan serat yang tinggi di dalam jus buah nanas. Serat yang ada bisa menurunkan kolesterol jahat. 

Singkat kata, jus nanas memiliki kandungan serat yang dapat mencegah pertambahan kolesterol di dalam tubuh. 

3. Melancarkan sistem Pencernaan

Salah satu manfaat yang didapatkan dari jus nanas penurun kolesterol ini adalah bisa melencarkan sistem pencernaan. Kandungan bromelain dan vitamin C bantu melancarkan sistem pengeluaran kotoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: