Manjur Mendatangkan Rezeki! 3 Kisah Nyata Manfaat Istighfar yang Penulis Alami Sendiri

Manjur Mendatangkan Rezeki! 3 Kisah Nyata Manfaat Istighfar yang Penulis Alami Sendiri

Kisah Nyata Manfaat Istighfar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini akan dibahas beberapa kisah nyata manfaat istighfar dari kacamata penulis sendiri dengan pengalaman yang telah dilewati.

Menurut para ulama sendiri memang istighfar atau kalimat dzikir istighfar memiliki banyak sekali fadhillah atau keutamaan ketika dibaca.

Hal tersebut sendiri memang benar adanya dan penulis bahkan telah membuktikan sendiri manfaat dari keutamaan dzikir istighfar ini.

Membaca istighfar secara rutin setiap hari setelah melaksanakan sholat baik wajib maupun sunnah sangat dianjurkan karena memiliki banyak keutamaan.

Istighfar sendiri merupakan bacaan dzikir yang biasanya dibaca ketika kita habis melakukan perbuatan dosa karena kekhilafan dan memohon ampun kepada-Nya.

Berikut ini adalah beberapa kisah nyata manfaat istighfar menurut dari pengalaman pribadi penulis yang pernah melakukan dzikir istighfar.

BACA JUGA:Ajaib Mendatangkan Rezeki! Inilah 3 Keajaiban Sayyidul Istighfar ketika Rutin Dibaca

Kisah Nyata Manfaat Istighfar

1. Terkabulnya Doa Ketika Mengamalkan Istighfar

Penulis pernah merasakan sebuah kesulitan disaat penulis mendapatkan sebuah musibah mengalami sebuah kecelakaan yang cukup parah dan harus istirahat beberapa bulan.

Padahal saat itu penulis sedang sulit-sulitnya dalam menyusun skripsi agar bisa cepat selesai dan bekerja menjadi tulang punggung keluarga.

Setelah penulis mengamalkan dzikir istighfar ini setiap hari, satu persatu masalah tadi mulai teratasi dan skripsi pun lancar hingga prosesi wisuda.

2. Mengucap Istighfar Membuat Urusan Mudah

Pada saat penulis mengalami kesulitan ketika mengurus berkas berkas untuk di daftarkan wisuda penulis mengamalkan dzikir istighfar di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: