Jaga Tubuh Tetap Langsing dan Sehat, Inilah Susu Low Fat untuk Perempuan Usia 30-an Tahun

Jaga Tubuh Tetap Langsing dan Sehat, Inilah Susu Low Fat untuk Perempuan Usia 30-an Tahun

Susu Low Fat untuk Perempuan--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Usia 30-an tahun tubuh sangat mudah sekali melebar. Untuk menjaga tubuh tetap langsing dan sehat bisa konsumsi susu Low Fat untuk perempuan

Apa itu susu Low Fat? Minuman susu yang rendah lemak. Dalam satu sajian minuman susu hanya 1 sampai 2 persen. 

Susu dengan kandungan lemak rendah ini sangat disarankan untuk para perempuan yang memasuki usia 30-an tahun. Usia segini akan sangat rawan tubuh mengalami obesitas. 

BACA JUGA:8 Makanan Rendah Lemak untuk Diet, Cocok untuk Mengurangi Berat Badan

BACA JUGA:Badan Kurus jadi Berisi, Inilah 8 Susu Penggemuk Badan untuk Dewasa

Minum susu ini akan membuat tubuh tetap terjaga berat badannya. Berat badan tetap berada pada ideal tidak lebih tidak kurang. 

Apa saja susu Low Fat untuk perempuan usia 30-an tahun? Inilah beragam jenis produk yang bisa dicoba. 

1. Cimory Fresh Milk Low Fat

Susu yang bisa dikonsumsi dan akan menjaga berat badan tubuh tetap ideal adalah Cimory Fresh Milk Low Fat. Sebab kandungan lemak di dalamnya tidak lebih dari 2,5 persen. 

Sangat disarankan untuk diminum para perempuan yang sudah berusia 30 tahun lebih. Susu yang mengandung protein tinggi ini bagus untuk jaga kesehatan tubuh. 

Membuat tubuh tetap bugar dan sehar. Ada perlindungan maksimal dari kandungan Cimory Fresh Milk Low Fat. Harganya cuma 30 ribu sampai 46 ribu rupiah. 

2. Kin Fresh Milk Reduce Fat

Selanjutnya susu yang bisa digunakan untuk menjaga berat badan tetap ideal adalah Kin Fresh Milk Reduce Fat. Susu yang sehat dikonsumsi setiap hari. 

Cocok untuk para perempuan yang sudah melewati usia 30 tahun ke atas. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya termasuk bisa menyehatkan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: