Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah-PINTU KAROMAH-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen dalam ceramahnya kepada jemaahnya pernah memberikan tips agar rezeki lancar dan penuh berkah.

Menurut Mbah Moen, apabila kita sudah bekerja dengan sebaik mungkin, namun rezeki masih saja sulit untuk didapat, bisa jadi hal tersebut dikarenakan pekerjaannya belum berkah.

Semasa hidupnya, Mbah Moen memang kerap memberikan dan membagikan bahkan menganjurkan beberapa amalan dan doa yang berguna untuk bekal hidup di dunia maupun di akhirat.

Nah, salah satu amalan atau tips yang dibagikan oleh Mbah Moen ini adalah amalan atau tips yang dapat membuat pekerjaan menjadi penuh berkah sehingga dapat membuat rezeki lancar dan berlimpah ruah.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah Amalan Doa Nabi Yunus untuk Rezeki Lancar Tiada Akhir, Buktikan Sekarang Juga!

Sudah menjadi hal yang sangat wajar apabila sebagai manusia pastinya sangat menginginkan kelancaran rezeki dan diberikan rezeki yang berlimpah ruah.

Nah, menurut Mbah Moen ada beberapa kunci atau tips berupa amalan yang dapat mendatangkan keberkahan dalam hidup dan mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud Mbah Moen? Berikut ini adalah beberapa amalan atau tips agar rezeki lancar dan penuh berkah yang dapat kamu ketahui dan lakukan.

Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah Menurut Mbah Moen

1. Tidak Memprioritaskan Pekerjaan Melebihi Kewajiban

Tips agar rezeki lancar dan penuh berkah menurut Mbah Moen yang pertama yaitu dengan tidak memprioritaskan pekerjaan melebihi kewajiban.

BACA JUGA:Bisakah Bersedekah Tanpa Uang? Inilah Amalan Sedekah dari Mbah Moen Tanpa Mengeluarkan Uang Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Lancar, Inilah 2 Jenis Sedekah Paling Mudah dan Berpahala yang Dapat Dilakukan Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: