Penggemuk Badan Alami, Ketahuilah 6 Kandungan Vitamin dan Nutrisi Susu yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Penggemuk Badan Alami, Ketahuilah 6 Kandungan Vitamin dan Nutrisi Susu yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Kandungan Vitamin dan Nutrisi Susu--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah jadi rahasia umum kalau kandungan vitamin dan nutrisi susu sangatlah penting untuk tubuh. Tak boleh dilewatkan begitu saja karena saking pentingnya.

Siapapun tidak boleh melewatkannya karena bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap organ tubuh. Jadi sangat disayangkan kalau ada orang tidak suka minum susu. 

Susu merupakan minuman penggemuk badan alami yang aman dan menyehatkan. Minuman ini bisa menggemukan badan secara efektif. 

BACA JUGA:Bikin Tubuh Ideal, Inilah 5 Susu Penambah Berat Badan untuk Perempuan Terbaik!

BACA JUGA:Berat Badan jadi Ideal, Ini Dia Susu Pengganti Makanan untuk Orang Dewasa Kaya Vitamin D

Jadi buat kamu yang ingin mengubah badan yang tadinya kurus jadi berisi bisa minum susu secara rutin. Tentu saja harus tahu kapan minumnya agar benar-benar bisa menambah berat badan. 

Lalu kalau memang bagus untuk membuat berat badan jadi ideal, apa saja kandungan vitamin dan nutrisi susu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Vitamin B12

Vitamin B12 adalah kandungan gizi yang ada di dalam susu. Salah satu vitamin yang dibutuhkan untuk mengubah sari makanan jadi energi untuk tubuh. 

Bila kamu minum susu maka akan secara otomatis akan mendapatkan vitamin B12. Manfaat yang paling nyata membuat badan terus berenergi. 

Sangat penting untuk dikonsumsi agar badan tidak lemas dan lesu. Kamu perlu mengonsumsinya sebelum melakukan aktivitas. 

Vitamin B12 tambahan dari susu ini sangat dibutuhkan oleh lansia. Karena bisa membuat badan tetap berenergi. 

Sangat disarankan untuk orang tua untuk mengonsumsi susu ini. Tak heran kalau banyak produk susu yang sasarannya untuk para lansia usia 51 tahun ke atas. 

2. Vitamin D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: