Rezekinya Sudah Dijamin Allah! Inilah 3 Ayat Al-Quran tentang Rezeki

Rezekinya Sudah Dijamin Allah! Inilah 3 Ayat Al-Quran tentang Rezeki

Ayat Al-Quran Tentang Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata rezeki sudah dijamin Allah melalui Ayat Al-Quran tentang rezeki ini yang akan kita bahas dalam artikel berikut ini.

Kamu tidak usah khawatir mengenai rezeki, karena di dalam kitab suci Al-Quran sudah lengkap tentang petunjuk untuk mendapatkan rezeki.

Bahwa rezeki kita ternyata sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, akan tetapi kita masih perlu usaha dan ikhtiar untuk mendapatkan rezeki tersebut.

Rezeki dalam Islam tidak hanya yang berbentuk materi seperti uang, akan tetapi rezeki tersebut bisa tidak nampak seperti kebahagiaan hati.

Kita pasti menginginkan untuk mendapatkan rezeki yang melimpah dari Allah SWT untuk memenuhi segala kebutuhan hidup di dunia.

Berikut ini merupakan artikel tentang ayat Al-Quran tentang rezeki yang bisa menjadi referensi bagi kamu tentang petunjuk rezeki di Al-Quran.

BACA JUGA:Rezeki Datang Bertubi-Tubi! Inilah 3 Cara Mendatangkan Rezeki yang Bisa Diamalkan

Ayat Al-Quran Tentang Rezeki

1.  Surat Ibrahim Ayat 34

Wa ātākum ming kulli mā sa`altumụh, wa in ta’uddụ ni’matallāhi lā tuḥṣụhā, innal-insāna laẓalụmung kaffār.

Artinya: “Dan Dia telah memberikan kepadamu segala apa yang kamu mohonkan kepada-Nya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya. Sungguh, manusia itu sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).”

Dalam ayat ini Allah SWT menjanjikan rezeki bagi orang-orang yang bersungguh-sungguh berusaha untuk menjemput dan mengikhtiarkan nya.

2. Surat Ibrahim Ayat 7

Wa idz ta adzana rabbukum lain syakartum la aziidannakum walain kafartum inna ‘adzaabii lasyadiid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: