4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan -Youtube.com/ brida tamayo-

Salep penghilang flek hitam di apotik terbaik yang pertama adalah Vitacid Tretinoin. Produk lokal satu ini menggunakan kandungan utama berupa tretinoin. 

Uniknya, ada tiga jenis pilihan dosisi yang bisa kamu coba seusai kebutuhan. Mulai dari 0,025%, 0,5% hingga 0,1%. Dosis ini tentunya memerlukan resep dokter ya. Sebab, Vitacid termasuk dalam obat keras. 

Jika digunakan secara tidak tepat, maka bisa menimbulkan masalah lain di wajah. Jika kamu memiliki masalah flek hitam yang masih ringan. Maka, bisa mulai mencobanya dengan dosis paling rendah. 

Namun, bagi pemilik kulit sensitif tidak didasarkan mencoba produk ini ya. Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan bijak.

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Bantu Memutihkan dan Basmi Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama

2. Mediquin Hydroquinone

Jika kamu mencari merek krim salep penghilang flek hitam di apotik apa yang bagus untuk dicoba? Maka, produk dari Mediquin Hydroquinone bisa jadi salah satu pilihannya. 

Salep penghilang flek hitam membandel di apotik ini menggunakan bahan berupa hydroquinone sebanyak 5%. Kandungan ini yang kemudian bekerja efektif dalam mengatasi kemunculan flek hitam dan menyamarkannya. 

Karena termasuk obat keras, maka aku hanya bisa mendapatkannya melalui resep dokter. Pastikan kau menggunakannya di malam hari untuk mencegah terjadinya iritasi dan kemerahan ya. 

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Masker Tomat untuk Wajah Bantu Basmi Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Cegah Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Cepat

3. Dermovate Ointment

Selanjutnya, ada salep penghilang flek hitam di apotik terbaik buatan lokal Indonesia. Diproduksi oleh PT Glaxo Wellcome Indonesia menjadikan produk ini cukup aman untuk kamu coba. 

Melalui varian Dermovate Ointment ini clobetasol propionate. Kandungan ini diketahui mampu bekerja dalam menyamarkan flek hitam, menghilangkan jerawat, bekas luka hingga mata ikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: