Mau Tau Doa Untuk Rezeki? Inilah 3 Doa Untuk Mendatangkan Rezeki

Mau Tau Doa Untuk Rezeki? Inilah 3 Doa Untuk Mendatangkan Rezeki

Doa Untuk Mendatangkan Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini akan dibahas beberapa doa untuk mendatangkan rezeki yang bisa kamu amalkan setiap hari agar rezeki datang bertubi-tubu.

Berdoa ini merupakan salah satu ikhtiar atau usaha dalam menjemput rezeki yang sudah dijanjikan oleh Allah SWT ketika kita hidup di dunia.

Rezeki kita ketika hidup di dunia sudah diatur oleh Allah SWT maka dari itu kita harus senantiasa bersyukur atas apa saja yang telah diberikan.

Mengihktiarkan atau mengusahakan rezeki hukumnya wajib bagi setiap muslim karena kita memerlukan rezeki untuk tetap bisa bertahan hidup.

Rezeki dalam islam tidak hanya yang berbentuk materi seperti uang akan tetapi juga yang tak nampak seperti kebahagiaan hati.

Berikut ini adalah beberapa doa untuk mendatangkan rezeki, Insyaallah akan mendatangkan rezeki bagi kamu yang rutin membacanya.

BACA JUGA:Dahsyatnya Keutamaan Istighfar untuk Tarik Rezeki! Berikut 10 Keutamaan Istighfar yang Wajib Kamu Tahu

Doa Untuk Mendatangkan Rezeki

1. Doa Minta Dibukakan Pintu Rezeki

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah,

Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya:

“Ya Allah ya tuhanku, bukankanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga.

Ya Allah tuhanku, hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: