Ternyata, Begini Cara Mengatasi Rambut Beruban Sebelum Tidur yang Benar! Pakai 1 Bahan, Hasil Hitam Permanen

Ternyata, Begini Cara Mengatasi Rambut Beruban Sebelum Tidur yang Benar! Pakai 1 Bahan, Hasil Hitam Permanen

cara mengatasi rambut beruban sebelum tidur yang benar-Youtube / JALAN NOVI-

Cara mengatasi rambut beruban yang pertama adalah dengan menggunakan henna. Cara mengatasi rambut uban dengan henna ini sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu mencampurkan henna dengan air hangat lalu kamu dapat mengaduknya hingga beruban menjadi adonan pasta.

Setelah itu kamu dapat mengoleskannya ke kulit kepala, jika sudah, maka kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 2 jam.

Langkah selanjutnya kamu bisa membilas rambut kamu menggunakan produk shampo yang biasa kamu kenakan dan tentunya dengan air bersih.

BACA JUGA:Cara Instan Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen Ga Pakai Lama, Cuma Bumbu Dapur Rambut Hitam

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Permanen, Cuma Modal Bumbu Dapur di Rumah

2.    Menggunakan air jeruk nipis

Ternyata buah jeruk nipis ini tak hanya dapat kamu gunakan sebagai pelengkap masakan saja.
Tetapi, buah jeruk nipis satu ini mampu mengatasi rambut beruban yang sering kali mengganggu penampilan dan menimbulkan rasa gatal yang luar biasa.

Hal ini berkat adanya kandungan asam sitrat yang terkandung pada buah jeruk nipis ini dapat membantu memperkuat akar pada rambut serta bisa mencegah kerontokan pada rambut.

Cara mengatasi rambut beruban dengan buah jeruk nipis ini hanya dengan memeras buah jeruk nipis setelah itu kamu dapat mencampurkan dengan air hangat secukupnya.

Cara mengatasi rambut beruban selanjutnya yaitu kamu bisa secara langsung mengoleskan air jeruk nipis tersebut ke kulit kepala dan membiarkannya selama kurang lebih 15 menit. Jika sudah, kamu dapat memblas rambut kamu dengan menggunakan produk dhampo yang biasa kamu kenakan.

BACA JUGA:4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Gigi Kuning dengan Bahan Alami, Bisa Rontokkan Karang dan Plak Secara Permanen Anti Bau Mulut

3.    Minyak zaitun

Cara mengatasi rambut beruban selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Bahan alami minyak zaitun ini memiliki kandungan yang berupa antioksidan serta kandungan asam lemak yang mana hal ini bisa membantu rambut untuk memperkuat akar dan batang rambut serta bisa meminimalisir kerontokan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: