3 Shampo Anti Uban Terbaik, Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Sekali Pakai, Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

3 Shampo Anti Uban Terbaik, Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Sekali Pakai, Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

3 Shampo Anti Uban Terbaik, Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Sekali Pakai, Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut-Freepik / jcomp-

Shampo yang satu ini mampu menutup uban tanpa membuat rambut kamu menjadi ekring ataupun kaku.
Kelebihan dari shampo anti uban yang satu ini ia mengandung esktrak minyak zaitun dan jahe, shampo ini juga bebas dari kandungan amonia.

Jika kamu tak memiliki waktu ke salon untuk mengecat rambut, maka shampo anti uban dan penghitam rambut Cultusia ini adalah solusi utama untuk kamu.

Shampo anti uban ini telah memiliki sertifikat BPOM dan sudah teruji halal. Formulanya yang tahan lama ini tak akan menempel pada kulit serta mudah untuk digunakan.

Tak hanya mampu menghitamkan rambut saja, shampo penghitam rambut uban ini juga megandung ekstrak jahe dan minyak zaitun yang mampu menutrisi rambut.

BACA JUGA:Cara Instan Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen Ga Pakai Lama, Cuma Bumbu Dapur Rambut Hitam

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Permanen, Cuma Modal Bumbu Dapur di Rumah

2.    Brasov hair color shampoo

Rekomendasi shampo anti uban selanjutnya adalah Brasov hair color shampo. Shampo yang satu ini mampu memberikan hasil instan hanya dalam waktu 5 menit pemakaian.

Kelebihan dari shampo yang satu ini kandungannya bebas amonia dan pemakaiannya yang cepat yakni hanya 5 hingga 20 menit.

Shampo anti uban dari Brasov ini memiliki klaim tida berbau menyengat dan juga bebas kandungan amonia.
Komposisinya menambahkan kandungan mengkudu supaya rambut kamu jadi sehat dan juga cerah bersinar.

Berbeda halnya dengan shampo anti rambut uban seperti biasanya, cat rambut Brasov ini menggabungkan cara pakai cat rambut konvensional dan shampo.

BACA JUGA:Cara Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Awet Muda Ibu-Ibu di Usia 50an

BACA JUGA:4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

Setelah didiamkan beberapa menit, maka kamu tak perlu lagi membilas rambut kamu dengan menggunakan shampoo lainnya lagi.

Salah satu hal menariknya adalah, shampo penghilang uban ini sudah menyertakan aplikator sarung tangan plastik yang mempermudah pemakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: