Atasi Nyeri Tulang Punggung dengan Resep Herbal ala Dr Zaidul Akbar, Cukup Jeruk Nipis dan 2 Bumbu Dapur

Atasi Nyeri Tulang Punggung dengan Resep Herbal ala Dr Zaidul Akbar, Cukup Jeruk Nipis dan 2 Bumbu Dapur

Atasi Nyeri Tulang Punggung, Saraf Kejepit dengan Resep Herbal Ampuh ala Dr Zaidul Akbar, Cukup Lemon dan 2 Bu--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia cara atasi nyeri tulang punggung dengan resep herbal ampuh ala dr. Zaidul Akbar, cukup jeruk nipis dan 2 bumbu dapur

Aktivitas yang terganggu akibat sakit pinggang hingga saraf terjepit tidak bisa diabaikan begitu saja.

Dijelaskan oleh penggagas Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar, nyeri punggung dan saraf terjepit sendiri dipicu oleh adanya tekanan pada saraf yang ada di jaringan sekitar tulang, tulang rawan, dan otot.

Sakit atau nyeri punggung merupakan gangguan kesehatan yang ditandai dengan rasa sakit atau nyeri pada bagian belakang tubuh, mulai dari bagian bawah leher belakang hingga tulang ekor.

Kondisi ini dapat dialami oleh siapa saja, namun lebih sering terjadi pada orang dewasa seiring bertambahnya usia. 

BACA JUGA:11 Manfaat Jahe Untuk Kesehatan, Meredakan Nyeri Sendi hingga Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat

BACA JUGA:Mudah Dilakukan, Ini Dia Resep Herbal Cara Mencegah Nyeri Lutut dan Radang Sendi ala dr. Zaidul Akbar

Nyeri punggung adalah kondisi medis yang ditandai dengan sensasi pegal, nyeri, dan kaku di bagian belakang tubuh. Kondisi ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu akut dan kronis.

Nyeri punggung akut biasanya terjadi secara tiba-tiba dan hanya berlangsung selama beberapa minggu. Sedangkan nyeri punggung kronis muncul secara perlahan dan berlangsung lebih dari 3 bulan.

Nyeri punggung bukan masalah serius dan dapat sembuh dengan sendirinya. Tetapi, kondisi ini mengganggu aktivitas sehari-hari sehingga perlu ditangani dengan tepat.

Jika tidak ditangani, penderitanya dapat mengalami kerusakan saraf yang diawali dengan sejumlah gejala seperti nyeri hebat, kesemutan hingga mati rasa. 

Nyeri pada punggung dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari cedera, radang sendi, osteoporosis, hingga gangguan postur tubuh.

Penyebab nyeri punggung yang paling sering terjadi adalah cedera otot atau tulang belakang. Kondisi ini dapat dipicu oleh beberapa hal, seperti terbentur benda tumpul, mengangkat beban berlebih, atau tidak melakukan pemanasan sebelum berolahraga.

Nyeri pada punggung, terutama di bagian bawah, juga dapat terjadi karena radang sendi atau osteoartritis. Osteoartritis dapat merusak tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan sendi-sendi dalam tubuh, termasuk sendi tulang belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: