Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Ngelag Galaxy S23 FE!, Kamu Harus Tahu

Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Ngelag Galaxy S23 FE!, Kamu Harus Tahu

Bermain game menjadi lebih worry-free karena Galaxy S23 FE punya baterai jumbo yang tahan lama.-Samsung.com/id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Smartphone kini telah menjadi lebih dari sekadar perangkat pendukung aktivitas sehari-hari, bahkan bagi banyak anak muda menjadi sarana utama untuk mencari hiburan, terutama bermain game.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy S23 FE muncul sebagai solusi ideal bagi para penggemar game muda dengan harga yang terjangkau, karena menawarkan tidak hanya kinerja yang tangguh, tetapi juga sejumlah fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game.

Pentingnya Smartphone Stabil dalam Bermain Game

Menurut survei terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) pada 2023, 42,23% pengguna internet menghabiskan lebih dari 4 jam untuk bermain game online.

Dari jumlah tersebut, 84,73% di antaranya bermain game secara aktif di smartphone mereka. Oleh karena itu, memiliki smartphone yang stabil ketika bermain game menjadi krusial.

"Kombinasi performa yang mumpuni, manajemen suhu yang canggih, serta daya tahan baterai yang baik, membuktikan kapabilitas Galaxy S23 FE sebagai device Entry-Flagship paling tepat buat kamu mengeksplorasi dunia game tanpa ngelag terdepan di kelasnya," kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bukan cuma didukung fitur kelas flagship untuk bikin gaming experience jadi mengesankan saja, ternyata ada beberapa hal yang bikin Galaxy S23 FE semakin optimal untuk gaming yang lebih seru. Yuk coba intip beberapa cara berikut:

Cara Meningkatkan Performa Gaming dengan Galaxy S23 FE

1. Nyalakan Alternate Game Performance Management

Galaxy S23 FE tidak hanya mengandalkan fitur kelas flagship, tetapi juga menawarkan cara-cara tertentu untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Mengaktifkan Alternate Game Performance Management melalui Game Booster Plus dapat mengoptimalkan performa perangkat untuk gaming.

Langkah-langkahnya termasuk masuk ke pengaturan, memilih Game Booster, dan mengaktifkan Alternate Game Performance Management.

2. Tanpa Khawatir soal Lag dengan Suhu Device Tetap Stabil

Salah satu tantangan bermain game di smartphone adalah suhu perangkat yang dapat mempengaruhi performa.

Galaxy S23 FE hadir dengan fitur Vapor Chamber yang 3.9 kali lipat lebih besar dari pendahulunya, menjaga suhu perangkat tetap stabil bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

Pengguna dapat memantau suhu secara real-time dengan mengaktifkan fitur Perf Z pada Game Plugins.

3. Baterai Lebih Tahan Lama dengan Kapasitas Jumbo

Galaxy S23 FE, sebagai bagian dari lini Fan Edition, menonjolkan kapasitas baterai besar sebesar 4.500 mAh.

Fitur pengisian daya Super Fast Charging membuatnya ideal untuk sesi gaming yang panjang, dengan kemampuan mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit.

Kombinasi kapasitas baterai yang besar dan pengaturan daya yang cerdas menjadikan Galaxy S23 FE pilihan terbaik bagi anak muda yang aktif secara sehari-hari dan gemar bermain game di smartphone.

Dengan Galaxy S23 FE, Samsung membuktikan bahwa mereka tidak hanya menawarkan smartphone yang stylish, tetapi juga memahami kebutuhan pengguna yang gemar bermain game.

Performa yang mumpuni, manajemen suhu yang cerdas, dan daya tahan baterai yang optimal membuatnya menjadi pilihan terdepan di kelasnya.

Jadi, bagi anak muda yang mencari pengalaman gaming tanpa hambatan, Galaxy S23 FE adalah jawabannya.

Dapatkan segera di gerai retail terdekat atau melalui pembelian daring untuk merasakan keunggulannya dalam berbagai pilihan warna trendy.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

Info lebih lanjut tentang Galaxy S23 FE bisa dilihat di www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: