Ini Dia Manfaat Teh Hijau untuk Mencegah Penuaan Dini, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 3 Bahan

Ini Dia Manfaat Teh Hijau untuk Mencegah Penuaan Dini, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 3 Bahan

Ini Dia Manfaat Teh Hijau untuk Mencegah Penuaan Dini, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 3 Bahan-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Selain sebagai minuman diet, ada berbagai manfaat teh hijau untuk mencegah penuaan dini. Konsumsi bahan alami ini akan membuat kulit glowing, dan awet muda bebas kerutan.

Teh hijau punya kandungan aktif yang bermanfaat untuk kulit, yaitu berupa polifenol. Polifenol tersebut bersifat antioksidan dan anti inflamasi yang akan melindungi kulit dari ancaman kerusakan radikal bebas.

Manfaat Teh Hijau untuk Mencegah Penuaan Dini

Secara umum, manfaat teh hijau adalah bisa membantu kita memiliki kulit yang tetap awet muda. Untuk lebih jelasnya, berikut sederet manfaat teh hijau untuk mencegah penuaan dini.

1. Melawan Munculnya Tanda Penuaan Dini

Manfaat teh hijau untuk mencegah penuaan dini adalah berkat kandungan antioksidan epigallocatechin gallate atau dikenal EGCG.

BACA JUGA:Masker Tomat Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakainya yang Paling Benar Agar Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Kusam, Efektif Memutihkan dan Bikin Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya

Teh ini akan membantu meremajakan kulit, melawan penuaan dini, memperbaiki kulit kusam, membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah, sekaligus tampak awet muda.

Selain itu, ada vitamin B2 di dalamnya yang akan mempertahankan kadar kolagen. Dengan begitu, kulit wajah lebih kencang dan tampak muda.

2. Meratakan Warna Kulit 

Punya kulit wajah yang belang? Jangan khawatir, kandungan vitamin C teh hijau bisa membantu meratakan warna kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menjaga kesehatan kulit wajah.

3. Melembapkan Kulit

Ada kandungan vitamin E di dalam teh hijau yang akan menutrisi dan menghidrasi kulit wajah, meningkatkan kelembapan, dan membuat kulit lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: