Inilah 3 Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras, Rahasia Glowing Awet Muda

Inilah 3 Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras, Rahasia Glowing Awet Muda

Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras, Rahasia Glowing Awet Muda -Wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ikuti cara meracik lulur pemutih badan permanen dengan bahan alami dari beras. Cara paling efektif dan aman untuk di pakai sebagai perawatan alami di rumah.

Bisa kamu lakukan sendiri di rumah cara membuat lulur alami yang berasal dari bahan beras. Ternyata ada cara gampang dan murah untuk merawat kulit secara alami dengan bahan rumahan saja.

Lulur merupakan salah satu produk kecantikan tradisional yang diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami. Produk lulur telah diklaim ampuh untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan juga menyehatkan.

Sebenarnya ada beberapa bahan alami yang cukup sering digunakan  sebagai bahan utama lulur pemutih badan, seperti halnya beras. Beras mampu mengangkat sel kulit dan kotoran pada kulit hingga bisa membuat kulit bersih dan cerah lagi.

Selain itu juga da beberapa bahan alami lainnya yang juga efektif serta aman untuk kamu gunakan sebagai bahan utama racikan pemutih kulit badan.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen Sendiri di Rumah, Cuma Bahan Alami Kulit Langsung Putih

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen Pemutih Badan Permanen BPOM Terbaik! Miliki Kulit Glowing Bebas Kerutan Dengan Mudah

Jika kamu ingin mencoba membuat lulur badan sendiri, bisa kamu lakukannya dengan cara meracik lulur pemutih badan permanen dengan bahan alami dari beras.

Cara ini sangat mudah dan sederhana untuk kamu praktikan sendiri di rumah.  Kamu ingin mencoba membuatnya sendiri, bisa baca ulasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

Inilah Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras

1. Beras dan MInyak Zaitun

Cara membuat lulur pemutih badan yang pertama bisa dengan menggunakan beras original yang di campur dengan minyak ziatun.

Beras bersifat eksfoliastor alami yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran serta pulisi udar yang menempel pad akulit.

Selain itu, menggunakan lulur beras juga bisa memberikan efek yang lebih mengencangkan dan mengenyalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: