Ada di Dunia Nyata! Ini 3 Buku dari Dunia Harry Potter yang Bisa Kamu Baca Juga

Ada di Dunia Nyata! Ini 3 Buku dari Dunia Harry Potter yang Bisa Kamu Baca Juga

Ada di Dunia Nyata! Ini 3 Buku dari Dunia Harry Potter yang Bisa Kamu Baca Juga--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penggemar seri novel Harry Potter karya J.K. Rowling sudah tidak lagi terhitung. Bahkan, para penggemar ini juga memiliki nama club yakni Potterhead.

J.K. Rowling juga menyediakan portal untuk penggemar karya fantasinya ini di web yang bisa diakses siapa saja bernama Pottermore.

Antusiasme yang tiada habis terhadap novel Harry Potter ini membuat J.K. Rowling juga menghadirkan buku-buku sihir yang semula hanya ada di dunia fiksi.

J.K. Rowling menyajikan penggemar Harry Potter buku-buku yang juga dibaca oleh para karakter fiksinya, sehingga mereka juga bisa memahami dunia sihir Harry Potter dengan lebih jauh lagi.

Pembaca akan disuguhi pengalaman seperti seorang siswa Hogwarts yang tengah memelajari ilmu sihir dan segala hal yang berada di dalamnya.

Apakah kamu penasaran dengan buku dari dunia Harry Potter ini? Simak artikel ini selengkapnya karena kami juga akan menyajikan deskripsi singkat tentang masing-masing bukunya.

BACA JUGA Ini 7 Urutan Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling, Jelajahi Dunia Fantasi Sihir yang Menakjubkan!

Fantastic Beasts and Where to Find Them, buku pelajaran Harry di sekolah Hogwarts

Buku dari dunia Harry Potter yang pertama berjudul Fantastic Beasts. Buku ini semacam ensiklopedia dunia sihir Harry Potter yang berisi penjelasan tentang makhluk-makhluk yang ada di Harry Potter.

Kamu bisa mengetahui kapan dan di mana kamu bisa bertemu dengan makhluk itu, apa bahayanya, bagaimana perangai mereka, dan bagaimana kamu harus merespons jika bertemu.

Membuatnya semakin menarik, J.K. Rowling juga menyertakan ilustrasi yang sangat apik untuk menyajikan visualisasi yang tepat dari hewan-hewan yang dia ciptakan.

Buku ini juga sudah diadaptasi ke dalam film, loh. Dalam filmnya, Fantastic Beasts menceritakan tentang kisah perjalanan Newt Scamander, sang penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Dalam versi film, terdapat tiga seri yang di seri terakhirnya juga menyertakan Dumbledore muda, yang di kemudian hari menjadi kepala sekolah sihir Hogwarts.

Quidditch Through The Ages, buku persahabatan dari Hermione untuk Harry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: