Kelebihan Honda Freed Membuatnya Lebih Populer dari Toyota Sienta, Yakin Gak Tertarik?

Kelebihan Honda Freed Membuatnya Lebih Populer dari Toyota Sienta, Yakin Gak Tertarik?

Honda Freed--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kelebihan Honda Freed membuatnya lebih populer dari Toyota Sienta, sehingga ngat disayangkan sekali pihak Honda memutuskan untuk mememberhentikan produksinya sejak tahun 2017.

Namun meskipun demikian, sampai saat ini peminatnya terus bertambah, mobil MPV dengan pintu geser ini masih cukup menarik perhatin para pecinta roda empat.

Hal ini karena Honda Freed menawarkan tampilan yang mewah dengan memiliki kualitas produksi cukup baik khas produk-produk Honda lainnya.

Jadi ini menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini masih banyak diburu oleh para calon konsumen, bahkan harganya pun terbilang cukup stabil.

BACA JUGA:New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Taxi Toyota Vios Gen 3 Memiliki Beberapa Kelebihan Seperti Ini, Gak Tertarik?

Setelah kami sempat membahas kelemahan dari mobil ini, melalui artikel ini kami akan membahas mengenai kelebihan-kelebihannya, simak sampai selesai ya guys.

Menawarkan desain cukup mewah

Tidak dipungkiri kalau Honda Freed ini memiliki desain tampilan yang cukup mewah, salah satu pendukungnya adalah sudah menggunakan headlamp yang memiliki desain sipit, sehingga membuatnya tampak lebih mewah.

Kemudian pada bagian depannya terdapat grill khas Honda, yang terdiri dari tiga baris dan dikolaborasikan dengan dua buah headlamp, sehingga membuat mobil ini semakin terlihat mewah dan menawan.

Pada bagian sampingnya, spion dari mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu sein, selain itu untuk bagian sampingnya juga terdapat aksen gelombang dari mulai ujung depan sampai ke ujung belakang, sehingga membuat tampilannya lebih cantik.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak, Inilah Mobil Sedan Murah dengan Harga 100 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Tidak ketinggalan untuk bagian belakangnya, mobil ini sudah diberikan lampu dengan desain mengikuti alur badan mobil.

Konsumsi bahan bakarnya bisa diandalkan alias irit

Sepertinya setiap produk dari Honda sudah tidak perlu diragukan lagi konsumsi bahan bakarnya, termasuk pada mobil MPV pintu geser ini.

Jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya, mobil ini bisa diadu dan diandalkan, sebab untuk pemakaian dalam kota saja konsumsi bahan bakarnya bisa tembus 12 kilometer per liter.

Kemudian berapa untuk pemakaian luar kota, ketika dibawa keluar kota mobil ini konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 18 kilometer per liternya.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

BACA JUGA:Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: