Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pakan Kucing Meo Kitten : Harga, Nutrisi, Kelebihan dan Kekurangannya

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pakan Kucing Meo Kitten : Harga, Nutrisi, Kelebihan dan Kekurangannya

Pakan Kucing Meo Kitten -freepik / Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pakan kucing Meo Kitten atau Me o Kitten atau Me-o Kitten, adalah salah satu makanan khusus anak kucing yang sudah terkenal di kalangan pecinta kucing Indonesia. 

Pakan ini memiliki nutrisi tinggi yang bagus untuk pertumbuhan anak kucing. Tak hanya itu, beberapa orang juga mengatakan bahwa pakan ini cocok untuk induk kucing yang tengah mengandung. 

Hal itu karena kandungan yang terdapat dalam pakan ini memang penuh dengan gizi yang dibutuhkan kucing hamil, sehingga pakan ini lebih cocok diberikan ketimbang pakan kucing dewasa biasa. 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas sedikit tentang pakan kucing Meo Kitten, harganya, kandungan gizinya, serta lain-lainnya. 

Mari simak bersama! 

BACA JUGA: Inilah Rekomendasi Pakan Kitten yang Bagus yang Bikin Kucing kamu Tumbuh Sehat dan Cantik, Jangan Salah Pilih!

BACA JUGA: Tips Memilih Pakan Kucing Kampung di Petshop yang Berkualitas, Bagus untuk Kitten dan Kucing Usia Dewasa

Me-O Kitten 

Berdasarkan pada namanya, makanan ini memang diformulasikan untuk anak kucing berusia 1-12 bulan yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

Kemasan dari makanan ini juga sangat menarik perhatian dengan warnanya yang kuning terang. 

Di eceran, Meo Kitten Ocean Fish dijual dalam kemasan 7kg. Namun khusus untuk anakan kucing Persia, beratnya dikurangi menjadi 6,8kg. 

Bentuk kibble Meo Kitten juga sangat pas dikunyah anak kucing. Ukurannya tidak terlalu besar, dengan bentuk seperti bintang yang lucu. 

BACA JUGA: Khusus Anabul Kurus! Berikut Rekomendasi Merk Pakan Kucing agar Cepat Gemuk, Dijamin Langsung Gemoy

Kandungan Gizi Me-o Kitten 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: