Dipelihara! Ini 4 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling

Dipelihara! Ini 4 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling

Dipelihara! Ini 5 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bukan omong kosong lagi jika J.K. Rowling telah membangun dunia sihirnya dengan sangat apik, termasuk melihatkan hewan magis terbaik yang di antara dipelihara oleh para karakter novelnya.

Dalam novel Harry Potter, diceritakan bahwa sekolah sihir Hogwarts mengizinkan muridnya untuk memiliki hewan peliharaan dan membawanya ke sekolah.

Itu sebabnya beberapa siswa membawa burung hantu, kucing, bahkan tikus yang menjadi peliharaan kesayangan mereka.

Serial novel sihir Harry Potter ini juga menampilkan berbagai hewan yang tidak biasa dan sudah pasti tidak akan bisa ditemui di dunia nyata.

Meskipun terlihat menyeramkan, hewan magis di Harry Potter ternyata sangat loyal dengan pemiliknya jika dia dipelihara dengan baik.

Hewan magis terbaik di Harry Potter bahkan tidak jarang melayani sang pemilik dan membantu mereka ketika berada di dalam masalah, terlebih yang tidak bisa dihadapi pemiliknya seorang diri.

Apa atau siapa sajakah hewan magis terbaik dalam serial Harry Potter ini? Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Pengajar Sihir Terbaik! Ini 7 Guru Hogwarts di Novel Harry Potter yang Paling Populer

Fawkes

Memiliki wujud burung phoenix, Fawkes merupakan hewan magis terbaik yang menjadi kesayangan Dumbledore, terutama karena burung ini sangat setia kepadanya.

Burung phoenix memiliki kemampuan yang sangat besar dan hebat, di aman dia bisa menjadi salah satu bahan baku pembuatan tongkat sihir para penyihir di dunia Harry Potter.

Air mata yang menetes dari burung phoenix juga diceritakan dapan menyembuhkan luka meski kondisinya sudah sangat amat parah.

Satu lagi keistimewaannya adalah bahwa burung phoenix bisa hidup selamanya.

Nagini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: