3 Cara Bikin Resep Pemutih Kulit Wajah dan Badan Hanya Pakai Bahan Alami, Hilangkan Belang Permanen

3 Cara Bikin Resep Pemutih Kulit Wajah dan Badan Hanya Pakai Bahan Alami, Hilangkan Belang Permanen

Berikut cara bikin resep pemutih kulit dan bahan pakai bahan alami-Jiglyclouss-Youtube

Yang terakhir adalah kombinasi pemutih dari bubuk kpi, bubk kunyit dan madu. Bahan bahan ini pastinya ada di seluruh dapur rumahmu dan mudah didapatkan.

Kopi sebagai salah satu bahan alami pencerah dengan kandungan kafein yang dapat mengencangkan kulit. Kopi ini biasa digunakan sebagai masker untuk atasi penuaan dan flek.

Kunyit juga mengandung kurkumin yang baik untuk mencerahkan kulit secara cepat dan anti radangnya dapat atasi masalah iritasi dan jerawat pada kulit.

Madu sebagai pelembap alami ini menjadi pelarut pada racikan pemutih ini. Selain melembapkan kandungan pada madu juga dapat membantu memaksimalkan pencerah kulit.

Kamu cukup campurkan 3 bahan tersebut sampai konsistensi yang kental. Perbandingan kopi dan kunyit adalah 2:1 dan gunakan madu murni sebagi pelarut. Oleskan pada kulit dan tunggu beberapa saat.

Bilas sampai bersih dan gunakan sabun untuk melunturkan residu bahan dan menghilangkan warna dari kunyit yang mungkin meninggalkan sedikit noda kuning pada kulit.

Nah itulah beberapa cara bikin resep pemutih kulit dan bahan pakai bahan alami. Langkan yang mudah ini menjadi salah satu cara alami yang ampuh dan gak ribet untuk perawatan wajah sekaligus badan. 

Bagaimana, apakah kalian tertarik mencoba cara bikin resep pemutih kulit dan bahan pakai bahan alami yang bahannya mudah ditemukan di rumah?. Selamat mencoba ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: