Begini Cara Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Agar Nyaman dan Menyenangkan, Pasti Bikin Liburanmu Berkesan!

Begini Cara Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Agar Nyaman dan Menyenangkan, Pasti Bikin Liburanmu Berkesan!

Begini Cara Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Agar Nyaman dan Menyenangkan, Pasti Bikin Liburanmu Berkesan!-GridKids-Youtube

Harga tiket transportasi dan akomodasi menjelang liburan akhir tahun biasanya lebih mahal jika dibandingakn dengan hari-hari biasa. Pada high season, harga tiket transportasi dapat meningkat sekitar 10 sampa 20 persen.

Nah, dengan memesan tiket transportasi maupun akomodasi untuk liburan akhir tahun lebih awal, akan sangat memungkinkan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

5. Bawa Perlengkapan dan Uang Secukupnya

Cara mempersiapkan liburan akhir tahun agar nyaman dan menyenangkan yang terakhir yaitu dengan membawa perlengkapan dan uang secukupnya saja.

Setelah selesai mengumpulkan informasi tentang destinasi wisata yang akan dituju, harga tiket transportasi, akomodasi selama di sana dan harga tiket tempat wisata yang akan dituju.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 3 Destinasi Wisata di Kaliurang yang Unik dan Indah Mempesona

BACA JUGA:Asyik Ada Wisata Baru di Pagilaran! Aktivitas di Kayla Hills yang Mulai Buka 11 November 2023, Yuk Coba

Pastikan kamu hanya membawa uang secukupnya saja yang diperlukan selama kamu pergi berlibur, agar tidak boros atau kekurangan uang selama kamu pergi berlibur.

Keberadaan uang tunai saat ini masih sangat penting, apalagi jika kamu menyambangi tempat wisata yang tidak bisa atau belum bisa menerima pembayaran lewat elektronik.

Selain itu, pastikan juga untuk membawa perlengkapan liburanmu sesuai dengan kebutuhan dan durasi liburan, agar kamu tidak kerepotan dalam membawa barang-barang.

Itulah tadi beberapa cara mempersiapkan liburan akhir tahun agar nyaman dan menyenangkan yang dapat kamu ketahui dan persiapkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: