3 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajah Mulus Glowing Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kilap

3 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajah Mulus Glowing Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kilap

Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajah Mulus Glowing Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kilap-Ester Wijaya-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah pilihan moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat yang mangandung asam salisilat dan non-comedogenik. Bisa jadi produk pilihan kamu untuk melembabkan kulit setiap harinya.

Terkadang kita mengangkat kondisi kulit wajah yang berminyak dan berjerawat tidak membutuhkan pelembab. Pernyataan yang demikian inilah yang kurang tepat untuk kamu terapkan.

Padahal dalam kondisi kulit apapun, kulit wajah tetap membutuhkan pelembab yang bisa membantu mengontol minyak di wajah agar tidak kusam dan tetap sehat.

Kalau kamu ingin wajah tetap bersih mulus halus sehat, bisa gunakan pelambab yang cocok dengan jenis kulit wajah. Jangan sampai kamu salah pilih pelembab. 

Saat kondisi wajah kamu berminyak dan berjerawat, kamu tetap membutuhkan pelembab atau moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cocok untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Moisturizer Wardah yang Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Glowing Permanen Anti Noda Hitam

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Mengandung SPF 30, Kulit Kencang Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kerutan

Sekarang mudah sekali kamu menemukan rangkaian moisturizer atau pelembab yang bisa mengatasi kulit wajah kamu. Ada beberapa merek skincare yang menyediakan pelmbab terbaiknya.

Kalau kamu salah satu orang yang sedang mencari pelembab wajah atau moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat . Simaklah ulasan lengkap berikut ini:

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Berikut ini adalah beberapa produk moisturizer yang bisa menjadi produuk pilihan kamu dalam mengatsi masalah kulit wajah, dari wajah yang berminyak hingga yang berjerawat:

1. Emina Moisturizing Gel Ms Pimple Acne Solution

Inilah brand lokal yang bisa menjadi produk pelembab pilhan kamu, yakni ada Emina Moisturizing Gel Ms Pimple Acne Solution.

Emina Moisturizing Gel Ms Pimple Acne Solution salah satu produk moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sekaligus bisa membantu melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: