Rekan Impian, Mo Salah Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Kevin De Bruyne

Rekan Impian, Mo Salah Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Kevin De Bruyne

--IG @mosalah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bintang Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bermain bareng Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Kevin De Bruyne.

Salah pernah dan sedang bermain dengan pemain-pemain hebat di sepanjang kariernya terutama di Inggris. Sekarang ini ia bermain dengan pemain top macam Alisson, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai.

Sebelumnya ia pernah bermain bareng pemain macam Sadio Mane dan Roberto Firmino. Selain itu ia juga pernah bermain dengan pemain-pemain top di Chelsea.

Sebut saja John Terry, Eden Hazard, Petr Cech, hingga Frank Lampard. Sayangnya di Chelsea, ia gagal bersinar.

Mohamed Salah memang pernah dan sedang bermain dengan pemain-pemain top. Namun ia juga punya mimpi untuk bermain dengan beberapa pemain kelas dunia lainnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports. Saat itu Salah ditanya siapa tiga pemain yang ia impikan untuk jadi rekan setimnya.

Pemain asal Mesir itu lantas menyebut nama dua pemain yang menguasai jagat sepak bola selama lebih dari satu dekade. Mereka adalah eks superstar Barcelona dan Real Madrid.

"Messi atau Ronaldo," jawab Salah.

Mohamed Salah kemudian menambahkan satu nama pemain lain di pos gelandang. Ia adalah bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Alasannya sederhana saja. Ia melihat De Bruyne punya kemampuan mengumpan yang sangat akurat.

"Tapi jika saya memilih satu di Premier League maka saya akan memilih Kevin. Ia punya visi, saya yakin ia bisa menemukan saya di mana saja dengan bola jadi saya akan memilih Messi, Ronaldo, dan kemudian Kevin," serunya.

"Ia pemain hebat, seluruh tim (City) hebat. Tapi saya hanya mencoba memainkan permainan saya dan tidak fokus pada orang lain," tegas Salah.

Salah sendiri sudah lama mengenal De Bruyne. Keduanya pernah sama-sama gagal di Chelsea.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: