Ini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Fair and Lovely yang Benar, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Putih Glowing 

Ini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Fair and Lovely yang Benar, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Putih Glowing 

Ini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Fair and Lovely yang Benar, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Putih Glowing -Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho cara pakai viva air mawar dan fair and lovely yang benar. Cocok banget nih untuk kamu simak. Terutama, bagi kamu yang ingin tampil glowing dan putih permanen di akhir tahun ini. 

Wajah merupakan bagian terpenting dalam penampilan seseorang. Alhasil, banyak orang berlomba-lomba melakukan perawatan terbaik untuk mendapatkan penampilan yang glowing dan menawan.

Tak jarang,banyak yang mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan penampilan terbaik. Padahal, ada lho cara mudah dan hemat untuk kamu lakukan. 

BACA JUGA: 4 Manfaat Baby Oil untuk Rambut Lengkap Dengan Cara Pakainya yang Benar, Rambut Tumbuh Lebat dan Awet Muda

BACA JUGA: Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah yang Benar, Cuma 3 Langkah Bikin Mulus dan Glowing Permanen

Paa artikel kali ini, kamu akan diajak untuk menggunakan viva air mawar serta fair and lovely. Lalu, air mawar Viva dicampur fair lovely apakah aman?

Jawabannya tenu saja aman dng. Sebab, kedua produk ini sudah BPOM dan aman digunakan untuk jangka panjang. Sayangnya, kamu belum tahu cara pakainya kan?

Namun, sebelum melintas cara nya. Kamu wajib simak dulu apa aja sih manfaat Fair and lovely dicampur air mawar? Berikut daftarnya;

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Melembabkan kulit yang kering dan dehidrasi
  3. Memperbaiki tekstur permukaan kulit luar
  4. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat
  5. Mengurangi tanda penuaan dini yang mengganggu

BACA JUGA: Berikut 5 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah Berjerawat, Efektif Memutihkan Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA: Cara Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Awet Muda Ibu-Ibu di Usia 50an

Hal ini tentunya tak lepas dari beragam kandungan terbaik keduanya. Selain itu, tekstur cair dan padatnya saling emlengkapi. Sehingga, sangat mudah untuk diaplikasikan dna meresap kedalam kulit. Menarik, bukan? 

Cara Pakai Viva Air Mawar dan Fair and Lovely yang Benar

Lalu, seperti apa sih cara membuat wajah glowing dengan air mawar Viva dan fair and lovely? Berikut ini adalah cara memakai Fair and Lovely agar cepat putih dengan mencampurkannya bersama air mawar; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: