Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Green juice dari timun bagus untuk detox andalan saat diet.-jcomp/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Green juice punya banyak manfaat, di antaranya dapat mendetoksifikasi tubuh dan menurunkan berat badan. Cocok banget jadi andalan asupan makanan saat sedang diet.

Makanan dan minuman yang kita konsumsi menjadi salah satu peran penting ketika kita ingin menjaga atau mendapatkan tubuh yang ideal.

Ditengah marak dan nikmatnya makanan cepat saji dan camilan ringan namun tinggi kalori,  jus sayur sangat cocok dijadikan pilihan alternatif yang menguntungkan dengan potensi besar mampu dengan efektif  menurunkan berat badan.

Untuk menunjang bentuk tubuh yang idela, jus sayur selalu menjadi pilihan praktis untuk menjadi salah satu menu makanan diet yang sehat.

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan dengan Detox Green Juice, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:5 Jus Buah yang Baik untuk Program Diet, Efektif untuk Mendetox Tubuh

Karena kandungannya yang tinggi nutrisi dan rendah kalori, jus sayur sangat efektif memberikan banyak energi untuk tubuh tanpa memberi beban berat badan bagi pencernaan.

Namun, tidak semua jenis sayuran bisa dikonsumi oleh pejuang diet loh! Lantas, apa saja jenis sayuran yang bagus jika diolah menjadi jus dan dikonsumsi saat diet?

Ini Dia Macam Jus Sayuran yang Ampuh Bantu Turunkan Berat Badan 

1. Jus Kale

Menjadi salah satu favorit pejuang diet. Kandungan kale yang rendah kalori namun kaya akan serat, menjadi alasan mengapa jus kale adalah salah satu pilihan tepat untuk menemani dietmua.

Selain itu, kale juga memiliki banyak kalsium sehingga sangat bagus untuk kesehatan tulang dan otak. jadi pilihlah kale yang berwana hijau dan segar untuk dijadikan sebagai jus penurun diet yang ampuh.

2.  Jus Wortel

BACA JUGA:Yuk Bikin Sendiri! Inilah 7 Manfaat dan Resep Jus Wortel untuk Kesehatan Mata Remaja Hingga Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: