Punya Fasilitas Jacuzzi, Serunya Staycation Bareng Keluarga di Villa Vin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Punya Fasilitas Jacuzzi, Serunya Staycation Bareng Keluarga di Villa Vin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Villa Vin Kurara Forest Kembanglangit Batang -IST-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Libur sekolah dan akhir tahun sudah dekat, siapa nih yang butuh rekomendasi liburan? Bagi kamu yang ingin berlibur, apalagi bersama keluarga, staycation bisa menjadi pilihan. 

Nah yang bingung mau staycation di mana, Radar Pekalongan punya rekomedasinya. Tak perlu jauh-jauh, cukup staycation di sekitar Pekalongan Batang saja. Yap, tepatnya di Kembanglangit Kecamatan Blado Kabupaten Batang. 

BACA JUGA:Ada Balkon dengan Panorama Kembanglangit Park, Segini Harga Staycation di Villa Zo Kurara Forest Kembanglangit

Kawasan ini mulai hits tahun 2017 dan terus berkembang hingga sekarang. Bahkan sekarang menjadi primadona wisata di Batang. Tak pelak, banyak muncul villa atau homestay di sekitar area wisata ini. Salah satu yang menyediakan layanan ini, adalah Kurara Forest Villa. Tak hanya menyiapkan satu, ada beberapa tipe villa yang disediakan. Salah satunya Villa Vin Kurara Forest

Diantara semua jenis Villa yang ada, Villa Vin ini cocok untuk staycation bersama keluarga dengan jumlah besar. Price listnya dibanderol mulai dari Rp1 Juta saat weekday, dan Rp1,2 Juta saat Peak Season. 

Dengan harga tersebut pengunjung tidak perlu khawatir bosan berada di sana. Selain ada layanan Netflix dan WiFi, villa ini juga dilengkapi dengan Jacuzzi. So pasti, liburan kamu bersama keluarga juga lebih nikmat. 

Karena dikhususkan untuk keluarga besar, kamar yang disediakan juga cukup banyak. Dimana ada 3 kamar dengan ukuran queen size, dilengkapi 2 kamar mandi dengan air dingin dan hangat. Selain fasilitas parkir di area wisata, tersedia juga privat carport untuk pengunjung Villa Vin. 

Berikut Spesifikasi Lengkap Villa Vin Kurara Forest Kembanglangit Batang

*Room Facilities :

Wifi & Netflix

Smart TV

Jacucci

3 Room Queen Size Bed

2 Bathroom With Cold/Hot Shower

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: