Liburan Sama Pasangan? Cobain Staycation di Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang

Liburan Sama Pasangan? Cobain Staycation di Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang

Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang -Instagram.com/Kurara.forest-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Libur akhir tahun terkadang dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama yang terkasih. Bagi kamu yang mungkin belum sempat libur bulan madu bersama pasangan, liburan akhir tahun ini bisa jadi liburan pengganti bareng ayang. 

Tak perlu Jauh-jauh jika ingin menghabiskan waktu quality time berdua. Karena yang terpenting adalah situasi dan kondisi yang mendukung. Salah satunya dengan memilih akomodasi untuk staycation yang tepat. 

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun, Yuk Quality Time Bareng Keluarga di Villa Metsa Kurara Forest Kembanglangit Batang

Untuk urusan ini, Kurara Forest yang terletak di Kembanglangit Kecamatan Blado Batang cocok untuk jadi pilihan. Selain cukup dekat dari Pekalongan, ada beberapa tipe villa atau penginapan yang diberikan. 

Kurara Forest Kembanglangit Batang juga punya homestay yang cocok untuk berdua. Fasilitasnya sendiri tak selengkap seperti Villa yang punya dapur atau living room. Meski begitu, Forest Homestay sudah dilengkapi aneka pendukung yang bisa membuat Quality Time bersama pasangan lebih intens. 

Meski tak ada fasilitas dapur, kamu bisa tenang. Karena letak homestay ini berada di area Forest Kopi. Sehingga jika perut keroncongan, kamu bisa meminta servis layanan dari Forest atau Metsa Kopi. Soal harga cukup terjangkau, dimana saat weekday dibanderol Rp400 Ribu, dan Rp500 Ribu saat Peak Season. 

Berikut Spesifikasi Lengkap Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang

Room Facilities:

- Wifi & Netflix

- Smart TV

- 1 Exclusive Room Queen Size Bed

- Bathroom With Cold / Hot Shower

-Guest Amenities & Supplies

Other Facilities:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: