Catat Ya! 3 Bahayanya Daun Kelor Jika Dikonsumsi Secara Tidak Benar

Catat Ya! 3 Bahayanya Daun Kelor Jika Dikonsumsi Secara Tidak Benar

Bahayanya Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah bahayanya daun kelor yang harus anda waspadai dan jangan sampai anda mengalami efek samping dari daun kelor yang sangat berbahaya.

Banyak efek samping yang dihasilkan ketika mengkonsumsi daun kelor secara sembarangan dan tidak berkonsultasi dengan ahli herbal.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan daun kelor sebagai media pengobatan sebaiknya membaca terlebih dahulu aturan pakainya.

Beberapa orang tidak cocok untuk mengkonsumsi daun kelor ini karena tidak bisa mentoleransi beberapa efek samping yang sangat berbahaya.

Jangan sampai ketika ingin menggunakan daun kelor sebagai media pengobatan herbal akan tetapi malah efek sampingnya yang didapatkan.

Berikut ini adalah bahayanya daun kelor jika dikonsumsi tanpa aturan dan anjuran yang benar serta terkesan sembarangan dalam mengkonsumsinya.

BACA JUGA:Manfaat Ekstrak Daun Kelor Ternyata Bisa untuk Obati Cacingan! Berikut 3 Manfaatnya

BACA JUGA:Mau Tau Manfaat Daun Kelor untuk Wanita? Yuk Kaum Hawa Merapat, Ini 3 Manfaatnya

Bahayanya Daun Kelor

1. Merusak Organ Hati dan Ginjal

Hal ini terjadi ketika seseorang mengkonsumsi dalam jangka panjang tanaman daun kelor ini hingga menyebabkan kerusakan organ tubuh.

Terutama kerusakan terjadi pada organ ginjal karena terus menerus diberikan bahan yang sangat sulit untuk diuraikan oleh ginjal.

Dan hati juga agak sulit membersihkan daun kelor dari berbagai zat toksin yang terkandung di dalamnya sehingga hati harus bekerja ekstra keras.

2. Terjadi Diare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: