Daun Kelor Menurut Islam Banyak Manfaatnya! Ini 3 Manfaatnya, Pengen Tau?

Daun Kelor Menurut Islam Banyak Manfaatnya! Ini 3 Manfaatnya, Pengen Tau?

Daun Kelor Menurut Islam-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini manfaat daun kelor menurut islam yang ternyata sangat banyak dan efektif menjaga kesehatan, umat islam harus mengetahuinya.

Islam merupakan agama yang rahmatan lil alamin atau agama yang menjadi rahmat atau kasih sayang kepada seluruh alam tidak hanya manusia.

Allah SWT salah satunya memberikan rahmatnya kepada salah satu makhluknya yaitu tanaman daun kelor yang diberikan banyak sekali manfaat.

Manfaatnya tidak hanya berlaku kepada umat Islam akan tetapi kepada seluruh manusia yang merupakan makhluk-Nya yang mengkonsumsinya untuk tujuan baik.

Tidak heran jika tanaman daun kelor disebut sebagai daun 1000 manfaat karena banyaknya khasiat yang terkandung di dalam daun kelor.

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang daun kelor menurut islam yang harus anda ketahui khususnya kepada seluruh umat Islam.

BACA JUGA:Catat Ya! 3 Bahayanya Daun Kelor Jika Dikonsumsi Secara Tidak Benar

BACA JUGA:Waspada! Berikut Ini 4 Efek Samping Daun Kelor Jika Dikonsumsi Sembarangan

Daun Kelor Menurut Islam

1. Mengatasi Gerd

Asam lambung itu disebabkan oleh orang yang sering telat makan atau memiliki pola makan yang tidak teratur yang kemudian menjadikan kerja lambung terganggu.

Rasa mual dan rasa terbakar di kerongkongan merupakan gejala ketika seseorang terkena atau mengalami gangguan asam lambung.

Daun kelor memiliki kandungan antioksidan seperti polifenol, flavonoid, dan asam askorbat mampu mengatasi berbagai gejala asam lambung.

Dalam jurnal yang diterbitkan oleh MDPI tanaman kelor ini ampuh untik mencegah kanker payudara, pankreas, dan kanker kolorektal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: