Ternyata Berbahaya! Ini 3 Efek Samping Teh Daun Kelor, Apakah Kamu Merasa Efek Ini?

Ternyata Berbahaya! Ini 3 Efek Samping Teh Daun Kelor, Apakah Kamu Merasa Efek Ini?

Efek Samping Teh Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini efek samping teh daun kelor yang sangat berbahaya bagi tubuh, kamu harus membacanya apabila kamu sering mengkonsumsi daun kelor.

Daun kelor dikenal memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh dan sangat memiliki banyak khasiat mengobati penyakit.

Akan tetapi dibalik banyaknya khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam daun kelor ternyata menyimpan banyak efek samping yang berbahaya.

Anda harus selalu berhati-hati ketika mengkonsumsi daun kelor karena apabila salah dalam aturan maka akan menimbulkan efek samping.

Jangan sampai ketika anda menginginkan kesembuhan dan kesehatan tubuh ketika mengkonsumsi daun kelor akan tetapi malah mendapat efek yang berbahaya.

Berikut ini adalah efek samping teh daun kelor yang bisa menjadi perhatian dan kewaspadaan ketika mengkonsumsi daun kelor.

BACA JUGA:1.000 Manfaat Daun Kelor! Ini 3 Alasan Daun Kelor Disebut Daun 1.000 Manfaat

BACA JUGA:Para Pria Wajib Baca! Ini 3 Manfaat Daun Kelor untuk Pria, Cegah Penyakit dan Jaga Kesehatan

Efek Samping Teh Daun Kelor

1. Terjadi Diare

Diare adalah penyakit yang menyebabkan kita buang air besar secara terus menerus dan feses yang tidak padat membuatnya sering keluar.

Daun kelor sangat efektif mengatasi sembelit akan tetapi jika tidak benar-benar sulit buang air maka akan menyebabkan diare apabila diminum.

Memiliki sifat pencahar atau laksatif membuat daun kelor ini sangat berpotensi dan beresiko menyebabkan diare yang parah.

2. Kadar Gula Darah Terlalu Rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: