Layak Dimiliki Toyota Fortuner 2.8 GR Sport Lebih Unggul dari Rivalnya!

Layak Dimiliki Toyota Fortuner 2.8 GR Sport Lebih Unggul dari Rivalnya!

Toyota Fortuner 2.8 GR Sport --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Fortuner 2.8 GR Sport merupakan tipe tertinggi yang dimiliki oleh Toyota Fortuner.

Sebagai kasta tertinggi dari Toyota Fortuner, seharusnya mobil ini ditawarkan dengan banyak kelebihan untuk calon konsumennya.

Toyota Fortuner 2.8 GR Sport ini sudah mulai diperkenalkan di Tanah Air sejak awal tahun 2022, namun baru secara resmi diketahui spesifikasinya pada acara GIIAS bulan Agustus 2022 yang diadakan di ICE BSD Tangerang.

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Jika dilihat dari tampilannya, mobil ini memang terlihat sangat istimewa, hal ini berkat penggunaan warna two tone dan tidak dimiliki oleh rival terberatnya Pajero Sport Dakar.

Mobil ini juga hadir dengan beragam fitur yang lebih unggul dari kompetitornya, seperti pemakaian head unit yang ukurannya lebih besar dengan tambahan NFC, dan ada juga charger nirkabel.

Nah jika kamu tertarik ingin membeli Toyota Fortuner 2.8 GR Sport, berikut kami berikan informasi mengenai kelebihan yang ditawarkan.

BACA JUGA: Toyota Etios Valco Hatchback Keluaran Toyota yang Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Istimewa!

BACA JUGA: Musim Hujan Telah Tiba, Inilah 6 Tips Berkendara Aman Ketika Musim Hujan, Yuk Lakukan Sekarang!

Tersedia warna two tone

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Fortuner 2.8 GR Sport ini adalah, mobil ini memiliki warna yang atraktif, khususnya untuk varian 4X4.

Mobil ini ditawarkan dengan opsi body kelir two tone, dan tidak dimiliki oleh pesaing terberatnya yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar atau tipe tertinggi dari Pajero Sport.

Berkat adanya pilihan dua warna ini, menjadikannya semakin terlihat modern dan stylish, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumennya.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Kemudian tampilannya ini juga terlihat lebih gagah, hal ini berkat penggunaan aksesoris pada bodynya, seperti spoiler di bumper depan, grille dengan emblem GR dan stiker GR pada bagian berikutnya.

Performa mesinnya lebih unggul

Mobil diesel milik Toyota ini dibekali dengan mesin berkode 1GD-FTV berkapasitas 2.755 cc, mesin 2.755 ccnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 203 Hp pada putaran mesin 3.000 rpm, sementara untuk torsinya bisa tembus diangka 499 Nm pada putaran mesin 1.600 rpm.

Bandingkan dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan mesin 2GD, dimana mesin 1GD ini tenaganya lebih besar 35%, dan torsinya lebih besar 25%.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Mending Beli All New Daihatsu Xenia, Daripada All New Toyota Avanza!

BACA JUGA: Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Keatas, Inilah Mobil Bekas Berkualitas Dibawah 100 Juta, Yuk Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: