Para Pria Wajib Baca! 3 Khasiat Daun Kemangi untuk Pria, Bisa Redakan Depresi

Para Pria Wajib Baca! 3 Khasiat Daun Kemangi untuk Pria, Bisa Redakan Depresi

Khasiat Daun Kemangi Untuk Pria-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu pria maka wajib tau khasiat daun kemangi untuk pria yang ternyata sangat banyak dan bermanfaat bagi kesehatan pria.

Daun kemangi biasanya menjadi lalapan ketika kita memakan makanan khas Indonesia seperti ayam bakar kemangi dan ayam goreng telur.

Kemangi sangat sedap jika dibarengkan dengan timun dan kol mentah karena akan memberikan sensasi renyah ketika memakannya dengan sambal.

Ternyata selain sedap untuk menjadi pendamping lalapan makanan kita daun kemangi juga memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan.

Para ahli atau praktisi pengobatan herbal sangat menganjurkan konsumsi dari daun kemangi ini setiap hari secara rutin karena manfaatnya.

Berikut ini adalah khasiat daun kemangi untuk pria yang wajib sekali bagi para pria untuk mengetahui berbagai manfaatnya.

BACA JUGA:Wanita Harus Baca Ini! 3 Manfaat Daun Katuk untuk Kesehatan Wanita,

BACA JUGA:Ingin Sehat Maksimal? Yuk Coba Ini 3 Manfaat Daun Katuk untuk Kesehatan

Khasiat Daun Kemangi Untuk Pria

1.Membantu Menyamarkan Bekas Luka pada Kulit

Membantu menyamarkan bekas luka pada kulit merupakan salah satu manfaat daun kemangi. Daun kemangi adalah satu di antara bahan populer yang dapat membantu menyamarkan bekas luka dan bekas jerawat pada kulit wajah. 

Ambil beberapa daun kemangi dan hancurkan. Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok air lemon dan aduk hingga membentuk pasta. Oleskan masker ini pada wajah dan bilaslah dengan air.

2. Mampu Mengobati Luka Infeksi

Manfaat daun kemangi selanjutnya adalah dapat mengobati luka infeksi. Hal ini disebabkan karena sifat antibakteri ditemukan pada daun kemangi, sehingga dapat membantu menyembuhkan infeksi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: