Bukayo Saka dan Martin Odegaard Bawa Arsenal Kalahkan Wolverhampton 2-1

Bukayo Saka dan Martin Odegaard Bawa Arsenal Kalahkan Wolverhampton 2-1

--IG @arsenal

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Arsenal sukses memetik kemenangan di pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024. Berhadapan dengan Wolverhampton, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan The Gunners dicetak Bukayo Saka dan Martin Odegaard. Sementara Wolverhampton berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Matheus Cunha di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Arsenal memuncaki klasemen sementara liga inggris dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Sementara Wolverhampton harus puas tertahan di peringkat 13 dengan raihan 15 poin.

BACA JUGA:Newcastle Sukses Kalahkan MU, Sesuai Prediksi Netizen

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Arsenal langsung tampil menekan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan membombardir gawang sang tamu dengan serangan-serangan mereka.

Laga baru berjalan lima menit, publik Emirates Stadium bergemuruh. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Takehiro Tomiyasu, Bukayo Saka melewati adangan bek Wolverhampton dan menceploskan bola ke gawang sang tamu. Arsenal unggul 1-0 atas sang tamu.

Tidak lama berselang, The Gunners berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari kerja sama Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko, bola berhasil mengirimkan bola ke tengah yang kemudian disambar Martin Odegaard dengan tembakannya dan berbuah menjadi gol.

BACA JUGA:Manajer Arsenal Mikel Arteta Tertarik Rekrut Bomber RB Leipzig, Siapakah Dia?

Dua gol ini membuat The Gunners semakin percaya diri. Mereka terus menekan pertahanan Wolverhampton.

Baru di sekitar menit ke-30, Wolverhampton keluar dari tekanan. Mereka sempat mengancam gawang The Gunners melalui aksi Hwang Hee-chan, namun peluang itu gagal menjadi gol.

Arsenal kembali mendominasi penguasaan bola dan di akhir babak pertama skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah banyak. The Gunners langsung tampil membombardir sejak awal pertandingan namun Wolverhampton bermain dengan rapat.

BACA JUGA:Arsenal dan Manchester City Inginkan Jasa Douglas Luiz, Aston Villa: Tidak Dijual

Di menit ke-53, Wolverhampton berhasil membuat peluang berbahaya melalui tembakan jarak dekat Matheus Cunha. Namun David Raya membaca tembakan itu dengan baik sehingga tidak terjadi gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: