3 Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur, Rahasia Glowing Alami Bebas Flek Hasil Permanen

3 Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur, Rahasia Glowing Alami Bebas Flek Hasil Permanen

Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Hilangkan kulit kusam dengan bahan alami memang menjadi salah satu solusi aman dan praktis. Pada artikel ini akan dibahas beberapa tips kulit putih bersih cuma pakai bahan dapur, yuk intip cara pakainya.

Wajah putih glowing merupakan tampilan wajah impian banyak orang. Beberapa mengira untuk mendapatkan hasil Wajah putih dan glowing memerlukan biaya mahal dan berbagai rangkaian perawatan yang banyak.

Padahal penggunaan bahan alami pun bisa menjadi solusi terbaik yang ampuh. Ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kulit, selain mudah ditemukan di dapur rumahmu juga mudah diolah sehingga lebih praktis dan aman.

Berikut ini akan kita spill beberapa tips kulit putih bersih cuma pakai bahan dapur. Selain hemat penggunaan bahan alami juga bebas dari zat kimia yang mungkin akan menyebabkan alergi pada kulit serta beberapa kandungan mencemari lingkungan.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Dapur, Efektif Memutihkan Kulit Bikin Glowing Awet Muda

3  Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur

Memutihkan kulit pakai bahan dapur memang solusi mudah terbaik yang bisa kamu coba. Beberapa bahan alami yang ada di dapur kamu pastinya dapat dimanfaatkan untuk perawatan alternatif yang efektif juga aman.

Nah berikut ini 3 tips kulit putih bersih cuma pakai bahan dapur yang mudah ditemukan. Yuk intip cara olah bahan alami ini supaya tidak keliru dan mendapatkan hasil yang efektif dan bagus.

BACA JUGA:Inilah 4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Ibu-Ibu Wajib Coba!

1. Air beras

Yang pertama adalah dengan memanfaatkan air rendaman beras. Air rendaman beras ini dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit. Terdapat banyak kandungan alami yang memberi nutrisi pada kulit wajah.

Vitamin dan mineral pada rendaman air beras ini dinilai dapat menutrisi kulit serta menjadi eksfoliasi alami untuk mengangkat sel kulit mati supaya kulit cerah dan bebas dari flek hitam dan tekstur kulit yang tidak merata.

Air beras juga mengandung asam askorbat yang dapat mengikis sel sel kulit mati yang mengalami hiperpigmentasi atau noda hitam yang membandel. Manfaat lainnya juga dapat mengencangkan kulit serta mencegah berbagai masalah penuaan dini.

Cara mengolah air beras yang tinggi nutrisi untuk kulit ini cukup mudah. Kamu cukup cuci beras hingga bersih 1 kali saja, lalu rendam beras selama beberapa jam. Lalu kamu bisa gunakan air rendaman beras ini untuk toner atau bahan campuran masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: