Hindari Sekarang Juga! Inilah 7 Penyebab Rezeki Suami Susah yang Harus Diwaspadai

Hindari Sekarang Juga! Inilah 7 Penyebab Rezeki Suami Susah yang Harus Diwaspadai

Hindari Sekarang Juga! Inilah 7 Penyebab Rezeki Suami Susah yang Harus Diwaspadai-Waffa Arsyie-Youtube

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

3. Jarang Bersedekah 

Allah menganjurkan kepada para hambanya yang memiliki kelebihan rezeki untuk selalu bersedekah, karena apapun yang kita punya sebaiknya dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Nah, ketika kita jarang bersedekah maka akan dapat menyebabkan rezeki suami menjadi susah. 

4. Suami Menyakiti Hati Istri

Suami yang menyakiti hati istrinya, bahkan sampai membuat istrinya menangis merupakan salah satu perbuatan yang sangat tidak disukai oleh Allah. Bahkan, suami yang berbuat zalim kepada istrinya menurut para ulama akan mendapatkan siksa kubur dan menjadi penyebab rezeki suami susah.

5. Malas Bekerja

Jika ingin mendapatkan rezeki yang lancar dan berlimpah, maka seorang suami harus rajin bekerja. Namun sebaliknya, ketika seorang suami malas mencari nafkah untuk keluarganya, maka akan susah untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah. 

Bahkan menurut para ulama, Allah SWT tidak menyukai suami yang malas bekerja karena mencari nafkah merupakan salah satu kewajiban seorang suami. 

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

6. Sering Berbuat Dosa

Sering berbuat dosa seperti berzina, riba, judi, mencuri dll merupakan hal yang dapat membuat Allah murka. Tentu saja, apabila seorang suami melakukan hal tersebut akan mendapatkan hukuman dari Allah SWT dan menjadi penyebab rezeki suami susah. 

Bahkan tidak hanya suami, istri pun ketika melakukan perbuatan-perbuatan dosa atau perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Islam akan menjadikan rezeki suami susah. 

7. Tidak Pernah Bersyukur

Penyebab rezeki suami susah yang harus diwaspadai yang terakhir adalah tidak pernah bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: