Kerahkan Pasukan Golkar se Jateng, Wihaji Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Kerahkan Pasukan Golkar se Jateng, Wihaji Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

PERTEMUAN - Pertemuan calon legislatif DPR RI, PDRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. -IST-

SOLO, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Wihaji, optimis Prabowo-Gibran bakal memenangkan kontestasi demokrasi dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. 

"Saya yakin Prabowo Gibran dapat memenangkan kontestasi sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029," ujar Bupati Batang periode 2017-2022.

Untuk mendukung hal tersebut, Ia turut menggelar pertemuan yang dihadiri oleh semua calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah di Hotel The Sultan Solo, Selasa (5/12/2023). Kegiatan ini turut dihadiri calon wakil presiden, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. 

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari rapimnas yang telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh Golkar. 

Wihaji menegaskan bahwa tugas para calon legislatif sebagai pasukan Golkar adalah untuk melakukan kampanye agar Prabowo Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Golkar berkomitmen untuk berjuang dengan segenap tenaga sektor caleg dan saksi untuk terus turun ke masyarakat secara langsung guna mengkampanyekan Prabowo Gibran secara door to door. Terlebih Jawa Tengah memilikin pemilih sebanyak 28 juta. 

Selain itu, Wihaji turut memberikan arahan kepada seluruh pasukan Golkar untuk bekerjasama dengan relawan dan tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan program-program ke depan dari pasangan Prabowo Gibran, terutama terkait program makan gratis dan minum susu.

Wihaji menekankan bahwa kampanye yang dijalankan harus bersifat edukatif dan tidak menyerang pasangan calon lain. Hal ini dikarenakan semua calon merupakan kader terbaik dari anak bangsa, dan kampanye yang dilakukan harus tetap menjunjung tinggi sikap profesionalisme dan kesopanan.

"Dengan tekad dan kerja keras yang didukung oleh seluruh jajaran Golkar, kami yakin bahwa Prabowo Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Kami akan berjuang dengan segenap tenaga dalam menjalankan kampanye yang bersifat edukatif dan positif," tambah Wihaji saat dihubungi melalui teleponnya, Selasa 5 Desember 2023. 

Dalam menjaga semangat untuk memenangkan kontestasi demokrasi ini, Wihaji juga menegaskan bahwa seluruh pasukan Golkar harus bersatu dan kompak dalam menjalankan setiap langkah kampanye, serta tetap menjunjung tinggi prinsip kebersamaan dan kesatuan dalam upaya mewujudkan kemenangan pasangan Prabowo - Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: