4 Sabun Batang untuk Kulit Berminyak Terbaik, Bantu Kecilkan Pori dan Memutihkan Wajah Sejak Pemakaian Pertama

4 Sabun Batang untuk Kulit Berminyak Terbaik, Bantu Kecilkan Pori dan Memutihkan Wajah Sejak Pemakaian Pertama

4 Sabun Batang untuk Kulit Berminyak Terbaik, Bantu Kecilkan Pori dan Memutihkan Wajah Sejak Pemakaian Pertama-Youtube.com/ puspita mayangsari-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari, sabun batang untuk wajah berminyak terbaik. Maka, kamu berada di tempat yang tepat nih. Karena semuanya akan diulas lengkap pada artikel kali ini.

Sebagian dari kamu mungkin lebih terbiasa dengan pengguna sabun cair untuk wajah. Namun, pernah kamu mencobanya dalam bentuk sabun batang. 

Tak banyak yang tahu, bahwa sabun batang dapat membantu membersihkan wajah dan mengangkat kotoran bersih dengan maksimal. Selain itu, produk semacam ini juga telah banyak yang menggunakan formula untuk mengurangi kulit kusam, jerawat maupun minyak berlebih di wajah. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak, Waterproof Bebas Kilap

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbagus yang Aman, Bikin Kulit Glowing Hilangkan Flek Hitam Secara Permanen

Jadi, jika ditanya apakah sabun batang bisa di pakai di wajah? Maka, jawabannya tentu saja bisa. Asal, kamu menggunakan produk yang tepat dengan formula dan kandungan yang pas. 

Tenang saja, bagi kamu yang ingin mencobanya. Tak perlu khawatir, sebab ulasan kali ini akan memberikan informasi yang lengkap.

Sabun Batang untuk Kulit Berminyak Terbaik

Nah, buat kamu yang penasaran sabun muka apa yang bisa menghilangkan minyak diwajah? Maka, pembasahan mengenai rekomendasi sabun cuci muka batangan yang bagus ini adalah tempat yang tepat. Yuk, simak!

BACA JUGA: 5 Merek Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Sensitif, Efektif Wajah Cerah Awet Muda Bebas Kilap

BACA JUGA: 3 Cara Menggunakan Mentimun untuk Perawatan Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah

1. White Lab Acne Soap 

Sabun muka apa yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar di urutan pertama yaitu White Lab Acne Soap. Produk lak satu ini juga sangat direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit berewat. 

Sebab, telah dilengkapi dengan kandungan BHA dan tea tree oil yang efektif dalam mengurangi minyak berlebih, jerawat membandel maupun pro-pori besar. Selain itu, sabun batang untuk wajah berminyak terbaik ini juga memiliki aroma yang menyegarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: