BCA Multifinance Pekalongan Tebar Promo Pembiayaan Kendaraan Motor Lebih Cepat dan Mudah

BCA Multifinance Pekalongan Tebar Promo Pembiayaan Kendaraan Motor Lebih Cepat dan Mudah

Pemeran- Pameran BCA Multifinance yang hadir di Mall Plaza Pekalongan, Rabu (6/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Hadir dalam gelaran Mall Plaza Pekalongan, BCA Multifinance di wilayah Pekalongan dan sekitarnya hadir dengan penawaran promo menarik untuk pembiayaan kendaraan motor. Gelaran sendiri telah berlangsung hingga dua minggu lamanya.

"Kami hadir turut menggandeng Dealer Astra Honda Pekalongan sebagai penyedia kendaraan motor Honda. Untuk memudahkan masyarakat kredit sepeda motor menggunakan BCA Multifinance," Ungkap melalui marketing setempat, Miftahul Firdaus saat dijumpai dilokasi pameran, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, program pembiayaan yang dihadirkan untuk para konsumen yang ingin membeli motor Honda akan lebih dipermudah disini.

"Pembelian sepeda motor Honda melalui pembiayaan BCA Multifinance akan sangat menguntungkan bagi konsumen. Tak hanya cepat juga akan dipermudah," katanya.

Dalam pemeran tersebut turut dihadirkan deretan motor Honda seperti Scoopy, Vario hingga Beat.

BACA JUGA:Promo Motor Honda Akhir Tahun 2023, Ada Beat hingga Vario 160 Bisa Hemat Jutaan

Melalui BCA Multifinance tentu konsumen akan dipermudah juga dengan asuransi klaim jika ada kehilangan kendaraan motor. "Ataupun kecelakaan bisa diklaim asuransi dengan catatan syarat tertentu," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi office BCA Multifinance Pekalongan di Komplek Dupan Square Pekalongan.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: