Manfaat Jus Timun dan Seledri, Efektif Turunkan Kolesterol pada Lansia Usia 60 Tahun

Manfaat Jus Timun dan Seledri, Efektif Turunkan Kolesterol pada Lansia Usia 60 Tahun

Manfaat Jus Timun dan Seledri--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki usia 60 tahun sangat disarankan menyimak manfaat jus timun dan seledri. Sebab bisa menyehatkan tubuh lansia

Tubuh lansia seiring dengan pertambahan usia, membuatnya rawan sakit. Jus timun dan seledri yang segar dan sehat ini bisa dijadikan sebagai minuman vitamin. 

Vitamin ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh lansia dengan baik. Cocok untuk mencegah potensi munculnya penyakit orang tua. 

BACA JUGA:12 Khasiat Jus timun untuk tulang dan Sendi agar Tidak Linu di Usia Senja

BACA JUGA:8 Manfaat Jus Seledri dan Timun Sebagai Detox Alami untuk Tubuh

Yuk simak lebih lanjut manfaat jus timun dan seledri ini yang sehat untuk lansia. Agar lebih rutin lagi konsumsi campuran jus ini. 

1. Membuang Racun dari Sisa Metabolisme Tubuh

Campuran jus timun dan seledri ini bisa berfungsi sebagai detox alami. Membuang racun yang ada di dalam tubuh. 

Selama berpuluh tahun, pasti ada saja sisa racun tubuh yang tertinggal di dalam tubuh. Bila dibiarkan jelas menyebabkan munculnya penyakit. 

Untuk itu perlu konsumsi campuran jus ini agar terbebas dari segala macam penyakit. Sehingga potensi munculnya penyakit bisa dicegah dini. 

2. Bantu Memulihkan Mata Minus

Ternyata manfaat jus timun dan seledri bisa menyembuhkan mata minus. Campuran jus timun dan seledri ini mengandung vitamin A, B, C dan K. 

Kandungan vitamin A jelas bisa memberikan nutrisi pada mata. Tak mengherankan minuman ini bisa untuk menjaga fungsi penglihatan mata. 

Mata munus pun bisa diperbaiki dengan kandungan vitamin yang ada pada jus ini. Efektif tanpa mengeluarkan uang untuk melakukan operasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: