4 Pasta Gigi Penghancur Karang Gigi Terbaik, Ampuh Bikin Gigi Putih dan Menghilangkan Plak Kuning Membandel

4 Pasta Gigi Penghancur Karang Gigi Terbaik, Ampuh Bikin Gigi Putih dan Menghilangkan Plak Kuning Membandel

4 Pasta Gigi Penghancur Karang Gigi Terbaik, Ampuh Bikin Gigi Putih dan Menghilangkan Plak Kuning Membandel-Freepik / Drazen zigic-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu sudah tahu apa saja pasta gigi penghancur karang gigi yang bisa memutihkan gigi kuning? Jika belum, yuk simak ke pembahasan yang satu ini.

Karang gigi atau yang sering disebut dnegan kalkulus gigi ini merupakan plak yang menegras pada gigi, dimana karang gigi tersebut dapat terbentuk dari bawah gusi dan mampu menyebabkan iritasi pada gusi.

Masalah karang gigi ini dapat timbul dikarenakan sisa-sisa dari makanan yang tertinggal di dalam gigi dan tak segera dibersihkan segera.

Munculnya masalah karang gigi ini tak hanya dapat menyebabkan masalah pada kesehatan saja akan tetapi, ia juga mampu mengurangi kepercayaan diri seseorang.

BACA JUGA:4 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Bersih Anti Karang

BACA JUGA:3 Pasta Gigi yang Bisa Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat, Sekali Pakai Langsung Rontokkan Karang Gigi

Untuk kamu yang memiliki masalah karang gigi, kamu tak perlu khawatir. Karena kamu bisa menggunakan pasta gigi penghancur karang gigi terbaik dan juga ampuh untuk memutihkan gigi yang kuning.

Rekomendasi pasta gigi penghancur karang gigi

1.    Pasta gigi parodontax

Rekomendasi pasta gigi penghancur karang gigi yang terbaik pertama adalah pasta gigi parodontax.
Parodontax merupakan salah satu merek pasta gigi yang n=bagus untuk menghancurkn karang gigi.

Pasta gigi penghancur karang gigi ini mengandung 67% sodium bicarbonate dimana formulasi tersebut telah dibuktikan secara efektif mampu menjaga kesehatan gusi.

Pasta ini memiliki rasa yang menyegarkan yakni mint, asam dan lama kelamaan menjadi pahit.
Pasta gigi ini mampu menghilangkan karang gigi dan amouh untuk menghilangkan noda pada gigi jika kamu gunakan secara rutin selama kurang lebih 14 hari.

Akan tetapi pasta gigi penghancur karang gigi ini tak dijual lagi di Negara Indonesia. Untuk bisa mendapatkan pasta gigi ini kamu juga harus membelinya secara online dan untuk harganya juga cukup mahal dibandingkan dengan pasta gigi merek yang lainnya.

BACA JUGA:3 Pasta Gigi Pemutih Terbaik Ampuh Hilangkan Karang Gigi dan Plak Kuning, Bebas Bau Mulut Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: