4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Membandel-Youtube.com/ bestie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho deretan produk sunscreen yang memutihkan wajah dan cegah penuaan. Penasaran apa aja? Ini dia daftar lengkapnya!

Paparan sinar matahari merupakan salah satu faktor yang kerap menimbulkan berbagai masalah kulit. Mulai dari wajah yang terlihat kusam, kering hingga tanda penuaan yang muncul. 

Oleh karenanya, penggunaan sunscreen menjadi hal yang penting. Sebab, kandungan dalam produk ini tersebut bekerja efektif dalam melindungi. Apalagi, jika kamu memilih jenis produk yang mengandung bahan aktif pencerah. Maka, akan membantu kulit tampak lebih glowing awet muda. 

BACA JUGA: Inilah 5 Jamu yang Bikin Awet Muda dan Langsing, Cegah Tanda Penuaan Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA: 5 Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik, Efektif Atasi Flek Hitam dan Tanda Penuaan dengan Cepat

Jadi, jika kamu bertanya apakah sunscreen dapat mencegah penuaan dini? Lalu, apakah sunscreen untuk memutihkan wajah? Maka, ulasan produk kali ini bisa membantumu menemukan jawabannya. 

Namun, sebenarnya apa yang terjadi jika wajah tidak memakai sunscreen? Ada beberapa hal yang akan terjadi ketika kulit tidak menggunakan perlindungan. Mulai dari rusaknya lapisan epidermis, timbulnya kemerahan atau iritasi, kulit yang menjadi melepuh dan timbul flek hitam hingga meningkatkan risiko kanker kulit.

Tentunya, hal buruk tersebut tidak ingin kamu alami kan? Nah, sebelum terlambat kamu wajib coba nih beberapa produk yang direkomendasikan kali ini. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

BACA JUGA: 4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

BACA JUGA: 5 Produk Wardah yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Efektif Pudarkan Noda Hitam Juga Kerutan

Sunscreen yang Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan

Jika kau bertanya, sunscreen yang paling bagus merk apa untuk memutihkan wajah serta cegah penuaan? Maka, inilah rekomendasi sunscreen terbaik 2023 yang bisa kamu coba mulai sekarang juga!

1. NPURE Cica Beat The Sun SPF 50

Sunscreen untuk mencerahkan wajah terbaik yang pertama adalah NPURE Cica Beat The Sun SPF 50. Produk lokal satu ini menghadirkan jenis sunscreen dengan kandungan utama berupa bahan-bahan alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: