3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare Bikin Glowing Permanen

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare Bikin Glowing Permanen

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ simple home remedies-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ada beragam cara memutihkan wajah dengan bahan dapur? Jika kamu penasaran, maka artikel ini adalah pilihan yang tepat untuk amu simak sampai akhir. 

Siapa nih yang kerap bertanya-tanya apa rahasia wajah glowing alami? Ternyata, bahannya bisa kamu dapatkan dengan mudah di dapur lho. 

Seringkali kamu melihat banyak influencer atau artis Ibukota menggunakan perawatan yang mahal untuk memiliki wajah glowing mempesona. Namun, tak semua kalangan bisa melakukan cara ini bukan?

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Madu dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Mulus Berseri Secara Permanen

BACA JUGA: Ternyata Ini 8 Penyebab Tumit Kaki Pecah-Pecah, Lengkap dengan Cara Cepat Mengatasinya yang Paling Ampuh

Lalu, gimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? Nah, ada beberapa bahan dapur yang bisa kamu dapatkan dan menjadi solusi terbaik untuk membantu wajahmu senantiasa glowing memesona. 

Tenang saja, bahan-bahan ini terbilang aman untuk semua jenis kulit. Namun, bagi pemilik kulit sensitif. Kamu diajukan untuk melakukan pemeriksaan atau konsultasi terlebih dahulu ke spesialis kulit ya. 

Lalu, apa aja sih bumbu dapur yang bisa digunakan? Makin penasaran, kan?

BACA JUGA: Masker Susu Dancow Bikin Awet Muda Permanen, Begini Cara Pakainya Supaya Putih dan Glowing Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis Dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Putih Bebas Noda

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur

Daripada kamu terus penasaran, bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan wajah? Mendingan, simak langsung nih ulasan lengkapnya di bawah ini sampai akhir. Biar banyak tahu semakin banyak ilmu!

1. Timun 

Cara memutihkan wajah dengan bahan dapur yang pertama adalah menggunakan timun. Bahan alami yang kerap menjadi lalapan ini juga bisa kamu gunakan sebagai salah satu tips wajah glowing dengan bumbu dapur lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: