Turun Langsung ke Masyarakat, Begini Cara Unik PKS Batang Kenalkan AMIN dan Calegnya

Turun Langsung ke Masyarakat, Begini Cara Unik PKS Batang Kenalkan AMIN dan Calegnya

Simpatisan dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batang punya cara unik untuk mengenalkan Pasangan Capres dan Cawapresnya, Anies- Muhaimin dan para caleg mereka. -IST -

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simpatisan dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batang punya cara unik untuk mengenalkan Pasangan Capres dan Cawapresnya, Anies- Muhaimin dan para caleg mereka.  

Tak sekadar menyapa masyarakat, para simpatisan PKS mengenakan jubah bergambarkan nomor urut 8, serta program dan komitmen memenangkan Anies-Muhaimin. 

Selain itu mereka turut membagikan striker. Kegiatan itu semakin heboh saat melakukan gerakan flashmob yang menarik perhatian pengguna jalan, Minggu (10/12/2023). 

"Hari ini PKS serentak secara nasional melakukan kampanye terbatas. Dan di Kab batang dipusatkan di Jl Dr wahidin dilanjutkan flashmob dan konvoi berakhir di Jl Yos Sudarso batang" ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab Batang, Pranto Setyaji saat diwawancarai di sela kegiatan. 

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi caleg PKS untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dan menjadi sarana bagi masyarakat untuk bisa semakin mengenal Anies-Muhaimin dan juga caleg PKS yang akan maju sebagai wakil mereka. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: