3 Manfaat Daun Kelor untuk Flek Hitam di Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Mulus Awet Muda

3 Manfaat Daun Kelor untuk Flek Hitam di Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Mulus Awet Muda

3 Manfaat Daun Kelor untuk Flek Hitam di Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Mulus Awet Muda-Youtube.com/ divya sharma-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada sederet manfaat daun kelor untuk flek hitam di wajah lho. Bahkan, ada pula cara pakai daun kelor untuk flek hitam di wajah yang bisa kamu coba dan praktekan sendiri. Menarik bukan?

Daun kelor merupakan salah satu tanaman yang banyak tumbuh di sekitar lingkungan atau pekarangan rumahmu bukan? Namun, pernahkah kamu mencobanya sebagai masker wajah? 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, perlu pakai apa agar flek hitam hilang? masalah noda hitam membandel di wajah emag menjadi hal yang memusingkan. Sebab, kehadirannya membuat wajah tampak kusam dan lebih tua dibandingkan usia sebenarnya. 

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Pemutih dengan Jeruk Nipis, Cara Alami Kulit Cerah dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Daun Sirih Dalam 1 Malam, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Noda

Meski telah hadir beragam perawatan khusus flek hitam maupun produk skincare. Sayangnya, pilihan metode semacam itu perlu mengeluarkan banyak biaya. Nah, bagi kamu yang kaum hemat. Tenang saja, tidak perlu khawatir. 

Sebab, pada artikel ini aku akan diajak untuk mengetahui cara hemat dengan menggunakan bahan alami. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran apakah daun kelor bisa menghilangkan flek hitam wajah? Maka, wajib simak pembahasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA: Inilah 4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Ibu-Ibu Wajib Coba!

BACA JUGA: Cara Cepat Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, 3 Langkah Bikin Glowing Bonus Awet Muda

Manfaat Daun Kelor untuk Flek Hitam di Wajah

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara pakainya, mendingan simak dulu yuk deretan manfaatnya. Kira-kira apa aja ya? 

1. Mencerahkan Wajah

Manfaat daun kelor untuk flek hitam di wajah yang pertama adalah membantu mencerahkan wajah. Bagi kamu yang mengalami masalah kulit kusam, gak perlu pusing lagi. 

Sebab, dengan menggunakan bahan alami ini sebagai masker secara rutin bisa membantu mencerahkan warna kulit secara merata. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C di dalamnya. Sehingga, ampuh dalam mencegah adanya pembentukan melanin penyebab kulit kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: