Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

Wuling alvez--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu compact SUV yang saat ini viral adalah Wuling Alvez, mobil ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 200 juta saja.

Mobil ini sudah mulai mengaspal di Tanah Air dalam acara IIMS atau Indonesia International Motor Show 2023 beberapa waktu lalu.

Untuk dimensinya sendiri, mobil ini memiliki dimensi panjang mencapai 4.350 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.610 mm, dan menawarkan desain stylish, dan juga inovasi yang dibalut dengan teknologi modern.

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia, Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Mobil ini juga sudah dihadirkan High Mount Stop Lamp dan juga reflektor, sehingga memberikan kesan lebih aman pada mobil.

Kemudian untuk masalah kaki-kakinya, mobil ini disematkan velg alloy two tone berukuran 16 inci, dengan gaya bintang dan dibalut dengan ban berukuran 205/60 R16.

Aura petualangannya semakin terpancar, melalui kehadiran roof rail, meskipun roof rail yang ditawarkan hanya sebagai pemanis tampilan saja.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Toyota Agya GR Sport 2023 Lebih Laris Dari Daihatsu Ayla!

BACA JUGA: Cocok Untuk Semua Kalangan Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Pada bagian interiornya, Wuling Alvez ini terlihat cukup elegan dengan konsep “style and sophistication Within Reach”, hal tersebut bisa kamu lihat dengan penggoperasian AC yang sudah menggunakan digital.

Kemudian juga sudah disediakan head unit layar sentuh, dengan ukuran 10,25 inci pada bagian interiornya.

Head unit layar sentuh tersebut, bisa untuk mengoperasikan audio, peta navigasi, konektivitas smartphone, kamera parkir dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan melalui layar sentuhnya.

BACA JUGA: Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

BACA JUGA: Suzuki Swift 2024 Hadir Sebagai Hatchback Canggih, Siap Melawan Honda City Hatchback RS!

Untuk menambah kenyamanan dan juga kemudahan pemilik serta penumpangnya, mobil ini sudah mengadopsi fitur keyless entry + engine start/stop button, auto up/down with anti pitch pada semua jendela pintunya, dan juga remote open window serta unlock tailgate.

Selain itu Wuling Alvez juga sudah disematkan cluster TFT meter 7 inci, dengan tampilannya yang sudah full digital dan juga sangat atraktif serta mudah untuk dilihat.

Yang tidak kalah menarik dari mobil ini, disediakan sekitar 27 titik ruang penyimpanan barang, kemudian kapasitas bagasinya sebesar 322 liter.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Ruang bagasi seluas itu menurut kami sangat cukup dan lega, untuk sekelas mobil SUV ringkas dengan kapasitas 5 orang penumpang ini.

Untuk mesinnya sendiri sudah mengadopsi mesin tanpa turbo 4 dengan kapasitas sebesar 1.485 cc, segaris 4 silinder DVVT, DOHC yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi otomatis CVT untuk varian EX dan CE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: